Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris Wolverhampton Vs Arsenal, Rabu 3 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan melawat ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium pada laga pekan ke-22 Premier League, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, The Gunners mengincar tiga poin penuh.

Pada pekan ke-10 Premier League musim ini, Arsenal menjamu Wolverhampton di Emirates Stadium. Tim Gudang Peluruh dipaksa menyerah 1-2.

The Wolves unggul lewat gol Pedro Neto pada menit ke-27, dan Arsenal sempat menyamakan skor melalui gol Gabriel Magalhaes menit ke-30, dan tim tamu akhirnya memastikan kemenangan lewat gol Daniel Podence menit ke-42.

Kekalahan itu adalah untuk kedua kalinya didapatkan Arsenal dalam 13 pertemuan dengan Wolverhampton di Premier League. Hasil minor lainnya didapatkan Arsenal dengan skor 1-3 di Molineux Stadium pada musim 2018/2019.

Pada laga terakhirnya, akhir pekan kemarin, Arsenal menjamu Manchester United di Stadion Emirates dan gagal menang. Dalam laga yang juga menjadi debut Martin Odegaard itu, pasukan Mikel Arteta tersebut hanya bermain imbang 0-0.

Sementara itu, Wolverhampton takluk 0-1 di kandang Crystal Palace. Dengan hasil itu, berarti anak-anak asuh Nuno Espirito Santo itu tanpa satupun kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di liga.

Arsenal masih terpaut delapan poin dari empat besar klasemen sementara Premier League. The Gunners membutuhkan kemenangan jika ingin terus merangkak ke papan atas.

Untuk itu, Wolverhampton, yang form-nya sedang menurun, harus dikalahkan. Sanggupkah Arsenal melakukannya?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-22 Premier League:

Rabu (3/2/2021):

Wolverhampton Wanderers Vs Arsenal

Kick-off: pukul 01.00 WIB

Stadion: Molineux Stadium

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd11552993

Video Populer

Foto Populer