Sukses


Liga Inggris: Lord Lingard is Back, Siap Lakoni Debut saat West Ham Bersua Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester United yang terbuang, Jesse Lingard, berpeluang melakoni debutnya untuk West Ham United kala menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Manajer David Moyes mengatakan bakal memasukkannya ke daftar pemain.

Gelandang asal Inggris itu diboyong West Ham dari Manchester United dengan status pinjaman. Jesse Lingard akan menetap hingga akhir musim ini.

Sosoknya tak tampak pada laga kontra Liverpool beberapa waktu lalu. Namun menghadapi Aston Villa dini hari nanti, setidaknya ia akan terlihat di bangku cadangan.

"Kebugarannya oke, Jesse Lingard pemain yang 'enak' dan tak banyak beban. Kondisinya juga baik-baik saja. Saat masih di Manchester United sepertinya dia benar-benar menjaga kondisi kebugarannya," kata David Moyes.

"Jesse sudah siap tampil. Soal kebugaran tadi, itu hanya bisa didapat dengan bermain. Jadi kami akan memasukkannya," tambahnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Pesan dari Solskjaer

Manchester United turut mengirim Jesse Lingard ke tim Liga Inggris 2020/2021 lain, West Ham United. Ole Gunnar Solksjer pun memberikan pesan untuk para pemain yang dipinjamkan ke tim lain.

"Kami telah membuat keputusan yang kami rasa baik untuk individu pemain dan juga untuk kami," kata Ole Gunnar Solksjaer.

"Dengan para pemain muda pindah: (James) Garner, Chong, Mengi, Pellistri, mereka mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak. Ini sangat penting bagi kami."

"Manchester United merupakan tim yang begitu erat, kami tidak memiliki terlalu banyak pemain, dan mudah-mudahan Jesse (Lingard) bisa terus maju dan juga bermain bagus di West Ham," lanjutnya.

Sumber: RTE

Video Populer

Foto Populer