Sukses


Liga Inggris: Tekel Horor Alexandre Jankewitz Awal Mula Malapetaka Southampton, Ini Kata Manajer Manchester United

Bola.com, Jakarta - Southampton hancur lebur. Bermain di Old Trafford, markas Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Rabu (03/02/2021) dini hari WIB, Danny Ings dan kawan-kawan kandas dengan skor 0-9.

Perjuangan anak asuh Ralph Hasenhuettl pada laga ini memang sudah sulit sejak menit awal. Gelandang Southampton, Alexandre Jankewitz mendapat kartu merah langsung setelah melakukan tekel horor kepada Scott McTominay.

Tidak bisa dimungkiri, kartu merah Alexandre Jankewitz merupakan awal dari semua malapetaka dari Southampton. Tim tamu bahkan harus bermain dengan 9 pemain setelah Jan Bednarek juga mendapat kartu merah menit ke-86.

Usai pertandingan, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer turut berkomentar soal kartu merah yang didapat Alexandre Jankewitz. Menurutnya tekel horor itu layak divonis kartu merah langsung.

"Anda tidak melihat banyak tekel seperti itu lagi saat ini. Saya senang Scott baik-baik saja dan dia baik-baik saja hanya dengan beberapa memar," kata Solksjaer.

Marcus Rashford memiliki pendapat sama seperti Solksjaer. "Saya pikir itu sangat tidak beruntung, dia hanya sedikit terlambat di sana (saat melakukan tekel). Saya rasa ia memang layak mendapat kartu merah. Tapi ini tidak menguntungkan bagi pemain muda," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Skuad Manchester United

Solskjaer sendiri benar-benar memberikan nilai positif atas kinerja apik para pemain Manchester United ketika menang telak atas Southampton dengan skor 9-0. Dia menilai Marcus Rashford dan kolega mampu memberikan aksi-aksi mengejutkan sepanjang laga.

"Anda dapat melihat banyak hal yang sedang kami kerjakan. Kami ingin menjadi sedikit tidak terduga," kata Solskjaer

"Para pemain melakukannya dengan sangat baik, kebebasan, dan imajinasi, bermain di samping, itu positif, dan sesuatu yang dapat kami kerjakan," lanjutnya.

 

Sumber: BBC Sports

 

Video Populer

Foto Populer