Sukses


Liga Inggris: Manchester United Menang Telak 9-0, Solskjaer Kesengsem Performa 2 Bek Sayap

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, dibikin kesengsem oleh performa dua bek sayap timnya, Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw. Keduanya mampu berkontribusi secara maksimal ketika timnya mengalahkan Southampton.

Manchester United mempermak Southampton dengan gelontoran sembilan gol tanpa ampun pada pekan ke-22 Premier League di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Wan-Bissaka dan Luke Shaw total menorehkan satu gol dan dua assists dalam pesta gol Manchester United tersebut. Nama pertama mencetak gol pembuka pada menit ke-18.

Adapun, sosok kedua menyumbangkan dua assist untuk gol Wan-Bissaka dan gol keempat Manchester United yang diukir oleh Edinson Cavani pada menit ke-39.

"Mereka bermain cemerlang. Wan-Bissaka terus menerobos ke lini pertahanan lawan dan Luke Shaw intens memberikan umpan silang yang memang kami minta untuk dia lakukan," kata Solskjaer dinukil dari laman resmi klub.

"Saya pikir, meleka melakukan pekerjannya dengan sangat baik. Sangat sulit jika mereka jauh dari kotak penalti. Ini tentang kualitas mereka bermain melebar dan kami melakukannya," jelas pelatih asal Norwegia itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Nantikan Everton

Pada laga selanjutnya, Manchester United akan menjamu Everton. Partai pekan ke-23 itu bakal digelar di Old Trafford pada Minggu (7/2/2021) dini hari WIB.

Solskjaer meminta Wan Bissaka dan kawan-kawan untuk beristirahat dengan baik sebelum kembali melakoni jadwal padat.

"Ada pertandingan di akhir pekan ini. Kami meliburkan pemain satu hari untuk beristirahat. Kami harus siap melawan Everton," tutur Solskjaer.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer