Sukses


Liga Inggris: Sudah Punya Amad Diallo, Manchester United Lupakan Jadon Sancho?

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan bakal melupakan penyerang Dorussia Dortmund, Jadon Sancho. Penyebabnya, tim Setan Merah kini sudah memiliki Amad Diallo.

Setan Merah diyakini mendapat tawaran dari Dortmund pada jendela transfer musim panas lalu. Namun, MU tak menyanggupi angka yang diminta Dortmund, yakni 100 pounds.

MU akhirnya mengalihkan perhatian ke Amad Diallo yang direkrut pada Oktober lalu.

Diallo belum tampil untuk tim utama. Tetapi, dia mencetak dua gol melawan Liverpool pada debutnya untuk tim U-23 akhir pekan lalu.

Fans MU langsung mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk segera memasukkan pemain berusia 18 tahun itu ke skuad senior. Sampai saat ini, Solskjaer masih mempertimbangkan saran itu.

Menurut The Express, pengaruh Diallo di skuad mungkin cukup untuk mengakhiri minat Manchester United pada Sancho selamanya.

Jadon Sancho menjalani musim yang mengecewakan dengan Dortmund kali ini. Ia baru mencetak tiga dalam 17 penampilan di Bundesliga. Padahal, musim lalu, ia membukukan 17 gol dalam 32 pertandingan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Butuh Uang

Borussia Dortmund dikabarkan terpaksa menurunkan harga Jadon Sancho. Menurut Sport1, kerugian finansial Dortmund yang signifikan setelah pandemi virus corona memaksa raksasa Bundesliga itu untuk menurunkan harga Sancho.

Laporan tersebut mengklaim, Dortmund tahu penjualan Sancho akan sangat membantu dalam upaya mereka untuk menyeimbangkan keuangan.

Tetapi, mereka menyadari bahwa tidak ada klub yang mungkin membayar lebih dari 100 juta pounds dalam konsisi ekonomi saat ini.

Jadon Sancho menjalani awal yang kurang baik pada musim ini. Ia perlahan bangkit dengan membukukan enam gol dan 13 assist di semua kompetisi.

Di sisi lain, performa Manchester United mulai stabil. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang awalnya tak diperhitungkan, kini masuk daftar persaingan gelar musim ini.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer