Sukses


Liga Inggris: Bek Baru Liverpool Ozan Kabak Diklaim Bakal Jadi Mesin Gol

Bola.com, Jakarta - Mantan direktur teknik Stuttgart, Michael Reschke mendukung Ozan Kabak sukses di Liverpool. Dengan optimisme tinggi, bek yang piawai mengeksekusi bola mati itu bakal jadi mesin gol baru.

Pada deadline day bursa transfer kemarin, Liverpool membuat sebuah manuver yang mengejutkan. The Reds meminjam Ozan Kabak dari Schalke dengan opsi permanen.

Kabak sendiri didatangkan Liverpool untuk mengisi kekosongan di lini pertahanan mereka. Maklum, sejumlah bek tengah Liverpool seperti Joel Matip, Virgil van Dijk dan Joe Gomez bakal absen untuk waktu yang lama karena cedera.

Reschke percaya bahwa Kabak bakal memberi kontribusi yang besar bagi Liverpool. "Saya tidak akan terkejut jika ia mencetak beberapa gol dari bola-bola mati," ujar Reschke yang dikutip Goal International.

Reschke menilai bahwa kepindahan Kabak ke Liverpool ini adalah transfer yang bagus. Ia yakin sang bek akan berkembang pesat selama di Anfield.

"Kita tidak boleh lupa bahwa ia masih sangat muda. Liverpool membuat kesepakatan yang bagus dengan meminjam sang bek terlebih dahulu."

"Ozan Kabak akan sangat diuntungkan dengan kehadiran sejumlah pemain berpengalaman lainnya, dan ia juga bakal berkembang di bawah asuhan Klopp."

Video

2 dari 2 halaman

Motivasi Berlipat

Reschke juga meyakini bahwa Kabak akan bekerja keras di Liverpool. Ia yakin sang bek ingin dibeli secara permanen oleh Liverpool sehingga ia akan berupaya untuk mewujudkan itu.

"Dia akan melakukan segalanya agar bisa dibeli secara permanen oleh Liverpool. Saya pribadi meyakini ia akan mendapatkan itu."

"Dia memiliki kualitas untuk menjadi bek kelas dunia." ujarnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/2/2021)

Video Populer

Foto Populer