Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Derbi London akan tersaji ketika Tottenham Hotspur menjamu Chelsea dalam laga pekan ke-22 Premier League 2020/2021, Jumat (5/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini akan menjadi sangat penting bagi kedua tim untuk bisa bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Tottenham Hotspur dan Chelsea, yang dalam pertemuan pertama kedua tim di Premier League musim ini bermain imbang 0-0, kini sama-sama memiliki 33 poin. Hal itu yang membuat pemenang dalam pertandingan ini bisa mendapatkan peluang lebih besar untuk bersaing di papan atas Premier League.

Namun, Tottenham Hotspur dalam kondisi mengkhawatirkan. Tak hanya kehilangan Harry Kane yang mengalami cedera, tim asuhan Jose Mourinho itu juga kalah dalam dua laga terakhirnya, yaitu 1-3 saat menjamu Liverpool dan 0-1 saat bertandang ke markas Brighton and Hove Albion.

Chelsea justru mampu memperlihatkan performa lebih baik setelah kehadiran manajer baru, Thomas Tuchel. Setelah bermain imbang 0-0 dengan Wolverhampton Wanderers, Tuchel membawa Chelsea menang 2-0 atas Burnley.

Kemenangan yang didapatkan berkat gol Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso itu membuat Chelsea percaya menatap laga ketiga mereka bersama Tuchel, yaitu laga derbi kontra Tottenham Hotspur.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Jumat (5/2/2021) dini hari WIB

Tottenham Hotspur vs Chelsea

Stadion: Tottenham Hotspur Stadium

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd11560443)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer