Sukses


Liga Inggris: Mantan Striker Manchester United Puji Solskjaer karena Mencadangkan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Dimitar Berbatov menyebut Ole Gunnar Solskjaer melakukan keputusan cerdas dengan membangkucadangkan Paul Pogba saat Manchester United behadapan dengan Southampton.

Pada tengah kemarin, Manchester United menjalani pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris. Pada laga itu, mereka menjamu salah satu tim kuda hitam Premier League, Southampton di Old Trafford.

Sosok Pogba tidak nampak di susunan pemain Manchester United. Padahal pemain Timnas Prancis itu tengah tampil on fire belakangan ini.

Berbatov sendiri menilai Solskjaer telah mengambil keputusan yang tepat dengan mencadangkan Pogba. Ia menilai keputusan itu akan menguntungkan MU dalam jangka panjang.

Menurut Berbatov, Pogba terlalu diforsir Solskjaer dalam beberapa pekan terakhir. Jadi ia menilai sang gelandang butuh diberi istirahat agar bisa menjaga performanya.

"Pogba dicadangkan melawan Southampton dan ini membuatnya bisa beristirahat."

"Dia telah tampil dengan brillian dalam beberapa bulan terakhir, dan ia akan menjadi kunci bagi Manchester United untuk memenangkan Liga Inggris musim ini."

Video

2 dari 2 halaman

Cermat dengan Edinson Cavani

Berbatov juga memuji keputusan Solskjaer untuk menarik Cavani di pertengahan pertandingan.

Ia menilai sang striker juga butuh istirahat sehingga Solskjaer telah cermat menariknya keluar.

"Solskjaer juga cerdas menarik Cavani di pertengahan pertandingan. Penyerang Uruguay itu juga pemain yang memberikan dimensi baru di lini serang mereka, sehingga Solskjaer cerdas menggunakannya dengan seperlunya." ujarnya.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/2/2021)

Video Populer

Foto Populer