Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Aston Villa Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal bertandang ke kandang Aston Villa di Villa Park pada laga pekan ke-23 Premier League, Sabtu (6/2/2021) pukul 19.30 WIB. Bermain di kandang lawan, Tim Meriam London diprediksi tidak akan mudah memetik kemenangan.

The Villa dan Arsenal sama-sama menelan kekalahan pada laga terakhirnya. Satu gol Ollie Watkins tak cukup untuk menghindarkan Aston Villa dari kekalahan 1-3 saat menjamu West Ham.

Sementara itu, Arsenal menyerah di kandang Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-2. The Gunners sejatinya unggul lebih dahulu melalui Nicolas Pepe, tapi kemudian kebobolan dua gol balasan.

Arsenal baru mengumpulkan 31 poin dari 22 pertandingan dan berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League. Di sisi lain, Villa menghuni tangga kesembilan dengan keunggulan satu poin atas Arsenal, dan baru memainkan 20 laga.

Arsenal punya catatan buruk kontra Aston Villa. The Gunners selalu kalah dalam dua pertemuan terakhir. Dalam dua laga kontra Villa itu, Arsenal tak sanggup mencetak satu gol pun dan kebobolan empat gol.

Yang pertama adalah Arsenal menyerah 0-1 di kandang Villa pada pekan ke-37 Premier League musim lalu. Arsenal menyerah oleh gol tunggal Trezeguet.

Adapun yang kedua adalah pada laga pekan kedelapan Premier League musim ini. Parahnya, Arsenal dipermalukan Villa tiga gol tanpa balas di Stadion Emirates. di mana Bukayo Saka mencetak satu gol bunuh diri dan Ollie Watkins menyarangkan dua gol ke gawang The Gunners.

Arsenal masih berjarak sembilan poin dari empat besar. Jika sampai kalah lagi dari Aston Villa dan kembali kehilangan poin, papan atas bakal semakin jauh dari jangkauan mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sabtu (6/2/2021)

Aston Villa Vs Arsenal 

Stadion: Villa Park

Kick-off: 19.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd11560574

Video Populer

Foto Populer