Sukses


Edinson Cavani Ingin Persembahkan Trofi Piala FA untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, memiliki ambisi yang ingin diwujudkannya pada musim ini. Cavani ingin membawa MU meraih trofi juara Piala FA 2020/2021.

Tim Setan Merah akan beraksi di Piala FA pada tengah pekan ini. MU akan berhadapan dengan West Ham United pada 16 besar di Old Trafford, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Manchester United punya sejarah yang bagus dengan Piala FA. MU adalah tim kedua dengan trofi Piala FA terbanyak di Inggris, hanya kalah dari Arsenal. Cavani pun berharap bisa menambah koleksi juara The Red Devils di Piala FA.

"Saya memang belum terlalu dalam mempelajari mengenai Piala FA, namun saya percaya bahwa setiap trofi itu memiliki arti yang penting," ujar Cavani kepada United Review.

"Bagi saya, sepak bola itu adalah kompetisi yang tidak akan pernah berhenti. Setiap pertandingan, terlepas trofi apa yang diperebutkan, selalu memberikan dampak bagi para fans dan juga masyarakat pada umumnya," lanjutnya.

"Di mata saya, sepak bola 100 persen merupakan sebuah kompetisi, jadi kami harus memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan," tutur pemain bernomor punggung tujuh di Manchester United itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Wajib Meraih Gelar Juara

Menurut Cavani, ada satu hal penting mengapa MU harus memenangkan Piala FA musim ini. Dia menilai trofi itu bisa menciptakan kebiasaan bagus bagi Manchester United untuk meraih trofi juara.

"Saya bisa membayangkan betapa penting arti trofi untuk tim ini. Namun, seperti yang saya bilang, kami selalu ingin menang pada setiap pertandingan, entah Anda bermain di kompetisi apapun," kata Edinson Cavani.

"Saya selalu bilang meraih kemenangan itu tidak mudah, sehingga ketika anda menang maka anda harus menikmatinya. Sebagai sebuah tim, kami harus mulai terbiasa untuk memenangkan sesuatu," ujarnya.

Manchester United memiliki motivasi ganda jelang laga kontra West Ham United. Tim Setan Merah ingin memenangkan laga ini setelah mereka ditahan 3-3 Everton pada akhir pekan yang lalu.

Sumber: United Review

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 08/02/2021)

Video Populer

Foto Populer