Sukses


Top Scorer Liga Inggris: Mohamed Salah Masih Teratas, Dominic Calvert-Lewin Terus Bersaing

Bola.com, Jakarta - Satu gol ke gawang Manchester City saat Liverpool kalah 1-4 membuat Mohamed Salah masih berada di posisi teratas dalam klasemen top scorer Premier League hingga saat ini. Sementara itu, satu gol krusial Everton pada akhir laga kontra Manchester United membuat Dominic Calvert-Lewin kini mulai bersaing di papan atas daftar pencetak gol terbanyak.

Gol penalti yang dicetak oleh Mohamed Salah ke gawang Manchester City membuat pemain asal Mesir itu kukuh di puncak daftar top scorer Premier League musim ini dengan 16 gol. Tak hanya itu, ia juga menambah daftar gol penaltinya menjadi 6 gol pada musim ini.

Sementara itu, di peringkat kedua ada Bruno Fernandes yang juga berhasil menambah jumlah golnya setelah ikut mencatatkan namanya di papan skor ketika Manchester United bermain imbang 3-3 dengan Everton. Bruno Fernandes kini mengoleksi 13 gol.

Catatan yang sama dibuat oleh striker Everton, Dominic Calvert-Lewin. Gol krusialnya pada akhir pertandingan kontra Manchester United di Old Trafford juga membuatnya mengoleksi 13 gol, seperti halnya Bruno Fernandes, Harry Kane dan Son Heung-min.

Dua nama terakhir juga berhasil mencetak masing-masing satu gol ketika Tottenham Hotspur menang 2-0 atas West Bromwich Albion pada pekan ke-23 Premier League.

Video

2 dari 2 halaman

Daftar Pencetak Gol Premier League

16 Gol

Mohamed Salah

13 Gol

Bruno Fernandes (Mancester United), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Son Heung-min (Tottenham Hotspur

11 Gol

Patrick Bamford (Leeds United), Jamie Vardy (Leicester City)

10 Gol

Ollie Watkins (Aston Villa), Callum Wilson (Newcastle United)

Video Populer

Foto Populer