Sukses


Boca Juniors Ketagihan Rekrut Pemain Manchester United, Siap Menampung Edinson Cavani Tahun 2022

Bola.com, Jakarta - Boca Juniors ketagihan mendatangkan pemain Manchester United. Klub raksasa Argentina itu baru saja memboyong Marcos Rojo.

Boca dikabarkan telah melakukan kontak dengan striker Manchester United, Edinson Cavani, terkait kemungkinan transfer pada musim panas 2022.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer pada musim panas lalu. Ia telah tampil dalam 20 laga untuk tim Setan Merah. Cavani mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Kontrak Cavani di MU akan berakhir musim panas ini. MU kemungkinan akan mengambil opsi tambahan 12 bulan hingga Juni 2022.

Menurut ESPN Argentina, Boca sangat ingin merekrut pemain asal Uruguay pada tahun depan. Wakil presiden klub Boca, Juan Roman Riquelme telah berbicara dengan mantan penyerang Paris Saint-Germain itu tentang kemungkinan pindah ke Buenos Aires.

Cavani telah menjadi pemain kunci Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Ia mencetak enam gol Liga Inggris dan berkontribusi mengantarkan MU ke papan atas.

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Karier Sebelum Pensiun?

Edinson Cavani pernah mengungkapkan ingin bergabung dengan Boca Juniors setelah masa baktinya di Manchester United berakhir.

Pemain berusia 33 tahun itu baru bergabung dengan tim Setan Merah pada Senin (5/10/2020). Ia menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi 12 bulan.

Namun, Cavani masih ingin melihat situasinya di MU sampai dua tahun nanti. Setelah itu, baru ia menentukan pilihan. Ia menyebut klub Argentina, Boca Junior, sebagai destinasi yang cocok setalah dari MU.

"Juan RomanRiquelme, wakil presiden Boca, menulis kepada saya dengan sangat hormat, dia ingin tahu bagaimana saya dalam situasi ini, dengan gaji yang sangat khusus dan kami berbicara dengan sangat hormat," kata Cavani kepada ESPN, Kamis (8/10/2020).

"Boca adalah raksasa sepak bola dunia, semua pesepak bola ingin bermain di sana. Ada beberapa Uruguay yang pernah bermain di sana. Jadi ini membangkitkan rasa ingin tahu," imbuhnya.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer