Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Insomnia Gara-gara Omongan Mino Raiola

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba jadi insomnia gara-gara agennya, Mino Raiola.

Raiola menimbulkan kontroversi akhir tahun lalu ketika dia mengatakan bahwa masa-masa Pogba di Manchester United sudah berakhir. Juventus dan Real Madrid dikabarkan tertarik dengan jasanya.

Perkataan Raiola ternyata membuat Pogba kepikiran. Apalagi, saat ini situasi di Manchester United membaik.

Pemain asal Prancis itu akan habis kontraknya pada 2022. Sampai saat ini belum ada kabar apakah klub atau pemain ingin menegosiasikan perpanjangan kontrak.

Raiola bahkan sudah menyebut Juventus sebagai klub yang mungkin merekrut Pogba pada musim panas nanti. 

"Paul Pogba juga harus dibiarkan sendiri. Ketika saya berbicara orang-orang menjadi gugup, dia tidak tidur di malam hari, jadi saya tidak tidak berbicara lagi," kata Raiola kepada Tuttomercatoweb.

"Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan tidak di depan Anda, tetapi dalam bayang-bayang, seperti yang selalu saya lakukan."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

3 Klub

Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano mengklaim ada tiga tim yang antre jika Paul Pogba pergi. Mereka ialah Juventus, PSG dan Real Madrid.

Manajer MU, Solskjaer mengaku sudah berbicara secara pribadi dengan Pogba seputar masa depannya. Namun, menurutnya isi pembicaraan itu tidak bisa dibaginya ke publik. 

"Spekulasi tentang Paul Pogba selalu ada. Kami telah melakukan dialog yang bagus dan terbuka dengan Paul. Jadi, apa yang kami bicarakan dan bagaimana kami melihat situasinya biarlah kami simpan sendiri," kata Solskjaer.

Romano menambahkan, bintang Lyon, Houssem Aouar akan menjadi kunci kepindahan Pogba.

Klub-klub yang disebutkan di atas tertarik pada Aouar dan siapa pun yang tidak mendapatkannya kemungkinan akan menargetkan Paul Pogba.

Sumber: Triball Football

Video Populer

Foto Populer