Sukses


Tips Fantasy Premier League Gameweek 24: Manfaatkan Pemain yang Timnya Bermain 2 Kali

Bola.com, Jakarta - Buat Anda yang memainkan game fantasy sepak bola bertajuk Fantasy Premier League harus segera memastikan sebelas pemain yang diturunkan untuk gameweek 24.

Pasalnya deadline untuk gameweek 24 bakal berlangsung Sabtu 13 Februari 2021 pukul 18.00 WIB. Mau tahu tips dari Bola.com perihal pemilihan pemain?

Untuk Fantasy Premier League, gameweek 24 bakal menampilkan 12 pertandingan. Artinya beberapa tim akan turun lapangan sebanyak dua kali.

Dan memanfaatkan para pemain yang timnya bermain dua kali pada gameweek ini bisa jadi pilihan strategi untuk Sahabat Bola.com. Tim-tim tersebut adalah Manchester City, Burnley, Fulham, dan Everton.

Dari empat tim di atas, pemain dari tim Manchester City selaku pimpinan klasemen bisa menjadi tumpuan buat Anda mendapatkan banyak poin. Memang dua lawan yang dihadapi skuad asuhan Pep Guardiola bukan tim kacangan.

Pertama City harus bersua Tottenham Hotspur dan kemudian Everton. Namun rekam jejak apik pemain-pemain seperti Ilkay Gundogan (6,0), John Stones (5,2), Joao Cancelo (6,0), Ederson (6,1) sampai Raheem Sterling (11,6) bisa jadi pilihan Anda.

Melihat sepak terjang beberapa laga terakhir, Ilkay Gundogan juga layak diberikan kepercayaan untuk mendapatkan ban kapten pada gameweek 24.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

4 Pemain Berstatus Kings to Watch

Mengutip situs premierleague, setidaknya ada empat pemain yang masuk kategori Kings to Watch untuk gameweek 24 Fantasy Premier League. Pertama bek andalan City, Ruben Dias (6,1).

City tercatat hanya kebobolan delapan gol pada 19 pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini dan memproduksi 13 clean sheets. Dengan fakta City bermain dua kali, maka Ruben Dias bisa punya potensi besar meraup banyak poin.

Kedua adalah kiper Burnley, Nick Pope (5,5). Seperti City, Burnley juga bermain dua kali. Nama Nick Pope diprediksi bisa mendapatkan banyak poin lantaran Burnley hanya melawan Crystal Palace dan Fulham.

Ketiga striker Jamie Vardy (10) yang kembali bermain untuk Leicester City setelah absen cukup lama akibat cedera. Vardy disebut bisa jadi bintang saat bersua Liverpool yang sedang memiliki masalah pada lini belakang.

Keempat pemain Fulham, Bobby De Cordova-Reid (5,3). Fulham juga bermain dua kali dan menghadapi dua lawan yang punya level sama: Everton dan Burnley.

Dia punya kans memiliki banyak poin lantaran berkontribusi sangat besar atas gol Fulham musim ini: lima gol dan satu assist.

 

Video Populer

Foto Populer