Sukses


Tidak Cemaskan Performa Anthony Martial, Solskjaer: Kelas Itu Permanen

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membela Anthony Martial yang kerap dikritik dan memberikan dukungan untuk kembali ke performa terbaiknya. Menurutnya, performa buruk itu hanya sementara, karena kelas itu permanen. 

Anthony Martial melesakkan dua gol saat Manchester United melumat Southampton 9-0 di Liga Inggris. Namun, dia malah terlihat frustrasi saat MU ditahan West Bromwich Albion 1-1, Minggu (14/2/2021). 

Martial digeser ke kiri saat melawan West Brom, sedangkan Edinson Cavani diplot sebagai penyerang tengah. Pada menit ke-66, ia akhirnya digantikan oleh Mason Greenwood. 

Pemain asal Prancis itu total baru mengoleksi empat gol di Premier League musim ini. Turunnya ketajaman Martial itu mendapat kritikan tajam karena Solskjaer tetap memberikan kepercayaan tinggi terhadap sang striker.  

"Tidak (saya tidak khawatir dengan performanya). Saya tahu Anto bekerja keras supaya kembali ke tempat seharusnya,. Dia akan segera mencetak gol-gol, " kata Solskjaer, seperti dilansir situs Manchester United. 

"Sikapnya sangat baik. Performa adalah sesuatu yang sementara, tapi kelas permanen. Para pemain ini punya kelas. Jadi ketika dia bekerja keras, kami tahu pada akhirnya performa terbaiknya pasti keluar," imbuh Solskjaer tentang Anthony Martial

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Produktivitas Jauh Menurun

Produktivitas Anthony Martial memang jauh menurun dibandingkan musim lalu. Pada musim 2019/2020, pemain Prancis itu melesakkan 23 gol. 

Sepanjang musim ini dia seperti kesulitan melakukan penyelesaian akhir. Alhasil, koleksi golnya menurun tajam. 

Setelah hasil mengecewakan di kandang West Bromwich, Setan Merah akan mengalihkan fokus ke Liga Europa. MU akan berjibaku melawan Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar. 

Duel tersebut akan digelar di Turun, Italia, pada Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. 

Sumber: Manchester United 

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer