Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris: Everton Vs Manchester City, Kamis 18 Februari 2021 Dini Hari WIB

Bola.com, Jakarta - Everton menjamu pemimpin klasemen sementara Manchester City pada laga tunda pekan ke-16 Premier League 2020/2021, Kamis (18/2/2021).

Everton sempat menunjukkan spirit luar biasa untuk menahan imbang Manchester United 3-3 di Old Trafford. Setelah itu, pasukan Carlo Ancelotti memenangi laga spektakuler kontra Tottenham di Piala FA dengan skor 5-4 lewat extra time.

Namun, Everton kemudian mengalami antiklimaks. Menjamu tim papan bawah Fulham, Everton dipermalukan 0-2. Dengan hasil itu, berarti The Toffees kalah tiga kali dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di liga.

Sementara itu, Manchester City sukses mencatatkan 16 kemenangan beruntun di semua ajang. Terkini, tim besutan Josep Guardiola itu membungkam sang tamu Tottenham 3-0 di Premier League melalui penalti Rodri dan sepasang gol Ilkay Gundogan.

Gundogan mencetak delapan gol dan dua assist dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk City di semua kompetisi. Pemain 30 tahun Jerman tersebut kini telah menjadi pemain yang sangat penting bagi City.

Namun, sayang, pemain asal Jerman itu harus absen lantaran cedera setelah laga kontra Tottenham Hotspur.

City saat ini memiliki 53 poin dari 23 pertandingan di posisi teratas. City unggul tujuh poin atas Manchester United dan Leicester City, yang telah memainkan 24 laga.

Jika mampu membungkus kemenangan di Goodison Park, maka Manchester City akan semakin menegaskan keunggulan mereka atas para pesaingnya dalam perburuan gelar juara. The Citizens pasti tak mau menyia-nyiakannya.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Kamis (18/2/2021)

Everton vs Manchester City

Stadion: Goodison Park

Kick-off: 03:15 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd12787582)

Video Populer

Foto Populer