Sukses


Liga Inggris: Jamie Carragher Minta Liverpool Tidak Playing Victim dan Kebanyakan Alasan

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mendesak bekas timnya untuk segera bangkit. Komentar itu ia keluarkan setelah mendengar pernyataan Georginio Wijnaldum yang beralasan bahwa cedera menjadi penyebab merosotnya performa The Reds.

Wijnaldum sebelumnya mengatakan bahwa Liverpool mengalami periode buruk karena banyak pemain yang cedera. Menurutnya, hal tersebut membuat timnya kesulitan.

"Kehilangan pemain selama musim sangat mengecewakan kami. Benar bahwa kami tidak boleh play victim, kami harus menghadapi situasi dan tidak merasa kasihan pada diri kami sendiri," kata Wijnaldum dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Memenangkan pertandingan di Liga Inggris selalu sulit dan cedera tidak membuatnya lebih mudah, kami masih memiliki skuad yang dapat mengubahnya dan kami harus bekerja lebih keras untuk mengubahnya."

Carragher langsung bereaksi. Menurutnya, Liverpool tidak boleh terus menerus merasa bahwa cedera jadi penyebab bobroknya performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Liverpool bermain sangat jelek, apa yang mereka lalui memang pantas didapatkan," kata mantan bek The Reds itu kepada Sky Sports.

"Mereka tidak bisa terus mengatakan, 'Virgil van Dijk cedera' atau ini itu. Saya saja muak mengatakannya sendiri."

Video

2 dari 2 halaman

Anfield yang (Tak Lagi) Angker

Liverpool selalu kalah pada empat laga kandang terakhirnya di ajang Premier League. Ya, empat laga beruntun!

Liverpool masing-masing kalah dari Burnley dengan skor 1-0, Birghton dengan skor 1-0, Manchester City dengan skor 4-1, dan Everton dengan skor 2-0. Sebuah rekor buruk pun tercipta bagi Liverpool.

Ini adalah kali pertama Liverpool kalah empat laga kandang beruntun di kandang pada laga Premier League setelah 19 tahun. Dan, ini adalah kekalahan kandang pada empat laga beruntun pertama selama 98 tahun!

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer