Sukses


Liga Inggris: Paul Scholes Jelaskan Alasan Mengapa Manchester United Tak Perlu Takut Hadapi Chelsea

Bola.com, Jakarta - Paul Scholes menegaskan bahwa Manchester United tak perlu cemas saat menghadapi Chelsea pekan depan. Menurutnya, performa The Blues belum benar-benar .

Manchester United tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan 3-1 atas Newcastle United. Tambahan tiga poin menempatkan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu naik ke posisi kedua.

Berikutnya, Manchester United akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. The Blues belum terkalahkan sejak ditangani Thomas Tuchel, namun Scholes tak melihat itu sebagai ancaman.

Menurutnya, meski Manchester United bakal menjalani serentetan partai berat, ia yakin bekas timnya itu bisa melewati hadangan, terlebih saat menghadapi Chelsea.

"Rentetan pertandingan itu akan menentukan jalannya musim ini buat Manchester United, tapi kalau mau sukses ya begitulah jalannya, dan tentu harus menang," kata Scholes.

"Chelsea kerap kesulitan kala menghadapi lawan berat. Tandang juga begitu, saya menonton pertandingan mereka kemarin. Oke, sih, tapi lini depannya enggak meyakinkan."

"Begini, saya rasa Manchester United tak perlu cemas berlebihan. Mereka akan baik-baik saja, apalagi rekor tandang kan bagus juga," kata Scholes lagi.

2 dari 3 halaman

Lawan Manchester City

Lebih lanjut, Scholes mengatakan bahwa satu pertandingan yang mesti dikhawatirkan adalah lawan Manchester City.

"Satu-satunya pertandingan di sana yang mesti dikhawatirkan adalah Manchester City [pada 7 Maret]. Mereka bermain sangat baik, unggul 10 poin di puncak klasemen, skuad pemain brilian dalam performa bagus."

"Itu akan sulit, tetapi mereka mampu melakukannya. Saya melihat game lain, saya pikir mereka mampu memenangkan semuanya."

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Video

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer