Sukses


Liga Inggris: Rio Ferdinand Larang Jesse Lingard Balik ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, senang melihat kebangkitan Jesse Lingard di West Ham United. Ia bahkan menyarankan Lingard tidak usah kembali ke MU. 

Jesse Lingard gabung ke West Ham dengan status pinjaman pada Januari 2021 dan bagaikan lahir kembali di sana. Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah mencetak tiga gol untuk The Hammers.  

Jumlah gol yang dicetaknya di West Ham selama sebulan terakhir lebih banyak dibanding koleksinya selama setahun belakangan di Manchester United. 

Melihat Bruno Fernandes menjadi jimat di lini tengah MU, Ferdinand menilai bukan pilihan bijak buat Lingard ke Old Trafford. 

"Saya pernah bicara tentang ini dan saya pikir Lingard sebaiknya menutup chapternya di Manchester United, karena dia tidak menjadi bagian skuad.  Dia sudah lama tidak menjadi bagian tim," kata Ferdinand di kanal YouTube-nya, seperti dilansir The Sun, Selasa (23/2/2021). 

"Anda melihat senyum di wajahnya sekarang, cara dia bermain sepak bola, serta kepercayaan diri yang dimilikinya. Ada kilatan lagi di matanya yang tidak pernah saya lihat selama dua tahun. Bagaimana bisa dia ingin kembali menjadi pemain yang mendapat bagian yang sedikit setelah mencicipi ini?"

"Dia langsung cocok dan saya tak bisa melihatnya ingin kembali ke Manchester United dan harus berperan sebagai cadangan orang lain," imbuh Ferdinand soal Jesse Lingard

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Selalu Jadi Cadangan Bruno Fernandes

Ferdinand yakin Lingard akan kembali menghangatkan bangku cadangan jika kembali ke Manchester United. 

"Dia akan menjadi orang kedua di belakang Bruno Fernandes di posisi itu. Dia akan bermain cadangan buat siapa pun yang bermain di depan atau samping," kata Fernandes. 

"Saya tak bilang dia tidak cukup bagus. Saya bilang begitu berdasar apa yang saya lihat di tim dan skuad yang dipilih," sambung dia. 

Sumber: The Sun 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Rio Ferdinand

Video Populer

Foto Populer