Sukses


Mumpung Double Gameweek, 5 Pemain Ini Berpotensi Banjir Poin FPL pada Liga Inggris Pekan 26

Bola.com, Jakarta - Manajer FPL pastinya tak sabar menantikan dimulainya Double Gameweek 26, yang menampilkan empat belas tim yang bermain dua kali. Pekan pertandingan ini bisa menjadi hal yang menentukan bagi banyak manajer FPL dan merupakan peluang besar untuk memperbaiki keadaan.

Dengan banyak aset FPL populer seperti Kevin De Bruyne dan Jamie Vardy yang telah pulih dari cedera, manajer FPL benar-benar dimanja oleh pilihan untuk Pekan Pertandingan 26. Namun, bagian terpenting dari rencana gameweek mereka adalah pilihan ban kapten mereka.

Pilihan kapten yang tepat di Double Gameweek dapat membuat perbedaan besar, terutama bagi mereka yang mengaktifkan Triple Captain mereka. Namun, dengan banyak opsi FPL yang bagus, mungkin ada banyak yang kebingungan tentang siapa yang harus menjabat sebagai kapten.

Sebelum memulai daftar, pemain-pemain seperti Dominic Calvert-Lewin (Everton), Kevin De Bruyne (Manchester City), Jamie Vardy (Leicester City), dan Ruben Dias (Manchester City) juga bisa jadi alternatif.

Berikut ini lima pilihan kapten FPL teratas untuk Liga Inggris gameweek 26.

Video

2 dari 6 halaman

1. Son Heung-Min

Son Heung-Min adalah pilihan kapten FPL yang layak untuk dipertimbangkan untuk Double Gameweek 26. Meski belakangan urung mencetak gol, opsi menyerang Spurs harus dipertimbangkan lagi oleh manajer FPL karena jadwal mereka yang akan datang.

Dengan hanya satu gol dalam enam pertandingan terakhirnya, Son belum terlalu bagus untuk manajer FPL, tapi dia bisa kembali ke performa terbaiknya mulai dari Double Gameweek ini. Gareth Bale langsung meningkatkan serangan Spurs melawan West Ham dan lebih banyak waktu bermain baginya bisa melihat tim mendapatkan kembali keunggulan klinis mereka di depan gawang.

Meskipun masih sedikit berisiko, Son adalah pilihan ban kapten FPL yang cukup solid untuk Double Gameweek 26.

3 dari 6 halaman

2. Mohamed Salah

Mohamed Salah tetap menjadi pilihan kapten FPL teratas meskipun Liverpool tampil buruk. Salah tetap menjadi pencetak gol terbanyak di liga dan telah mencatat beberapa rekor FPL yang cukup besar musim ini. Liverpool sangat perlu meningkatkan penampilan mereka untuk tetap bersaing memperebutkan tempat empat besar, dan Salah kemungkinan besar akan bersemangat di pekan ke-26.

Dia relatif pemain yang 'aman' dan merupakan pilihan bagus bagi mereka yang memainkan fitur Triple Captain mereka. The Reds telah menciptakan banyak peluang tetapi belum berhasil mengubahnya dengan baik. Pertandingan ke 26 bisa menjadi titik balik dalam keberuntungan mereka, dan manajer FPL dapat mengandalkan Salah untuk memberikan beberapa poin FPL.

4 dari 6 halaman

3. Ilkay Gundogan

Ilkay Gundogan dari Manchester City adalah opsi ban kapten yang bagus untuk dipertimbangkan meskipun Kevin de Bruyne sudah kembali. Dia produktif di depan gawang, mencetak delapan gol dan memberikan dua assist dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Dia juga tampaknya tidak terpengaruh oleh The Pep Roulette, hanya absen satu dari empat belas pertandingan terakhir City karena sedikit canggung. Ancaman golnya tidak berkurang sedikit pun dan dia tetap menjadi opsi FPL yang bagus meski sudah dicabut dari tugas penalti. Bermain untuk tim Manchester City yang sedang dalam performa dan kemungkinan menjadi starter di kedua pertandingan, Gundogan adalah pilihan ban kapten yang bagus.

5 dari 6 halaman

4. Bruno Fernandes

Bruno Fernandes mungkin akan menjadi pemain paling banyak dijadikan kapten pada Double Gameweek 26. Dengan 47 poin FPL dalam empat Gameweek terakhir, dia berada dalam performa yang bagus dan tampaknya akan menambah penghitungan itu selama dua pertandingan Double Gameweek-nya.

Dia terlibat dalam hampir setiap gol yang dicetak Manchester United dan akan terus melakukannya. Meski Chelsea dan Crystal Palace tidak akan semudah itu dihadapi, jaminan poin banyak tampaknya sebuah keniscayaan.

6 dari 6 halaman

5. Harry Kane

Harry Kane dari Tottenham Hotspur adalah pilihan kapten FPL yang bagus untuk dipertimbangkan untuk Gameweek 26. Sementara Spurs telah mengalami paceklik gol, itu tampaknya akan berakhir pada jadwal pertandingan mereka yang akan datang. Kane diprediksi akan nmencetak gol segera setelah dia kembali dari cedera.

Dengan Gareth Bale kemungkinan bakal dimainkan sebagai starter, Kane bisa menempatkan dirinya pada posisi menyerang yang baik dan lebih mungkin untuk mencetak gol sekarang. Mempertimbangkan seberapa konsisten dia dan fakta bahwa Spurs memiliki dua pertandingan yang relatif mudah, Kane adalah pilihan yang bagus untuk dijadikan kapten.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer