Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Leicester City Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium pada laga pekan ke-26 Premier League, Minggu (28/2/2021) pukul 19.00 WIB. Meski meraih hasil bagus di Liga Europa, The Gunners diprediksi tak akan mudah memetik tiga poin.

Arsenal sukses meraih kemenangan 3-2 atas Benfica pada laga leg kedua 32 besar Liga Europa. Hasil itu membuat Tim Meriam London lolos ke-16 besar dengan keunggulan agregat 4-3 atas Benfica.

Adapun Leicester City memetik hasil berbeda. Menjamu Slavia Praha di King Power Stadium, The Foxes menyerah dengan skor 0-2. Hasil minor itu membuat Leicester gagal menembus 16 besar Liga Europa musim ini.

Arsenal pun lebih percaya diri menatap lawatan ke King Power Stadium. Namun, itu bukan jaminan bagi pasukan Mikel Arteta tersebut untuk merebut poin penuh.

Leicester cuma kalah sekali dalam 12 laga terakhirnya di Premier League, sedangkan Arsenal hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir di kompetisi yang sama. Melihat form masing-masing, Leicester sepertinya layak untuk lebih difavoritkan menang daripada Arsenal.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-6, The Foxes menang tipis 1-0 di kandang Arsenal. Gol tunggal penentu kemenangan Leicester City dicetak oleh Jamie Vardy sepuluh menit jelang bubaran.

Leicester harus kembali mengalahkan Arsenal jika ingin menjaga posisi di tiga besar. Di lain pihak, Arsenal harus menang jika ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara yang saat ini menghuni peringkat ke-11.

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Minggu (28/2/2021)

Leicester City Vs Arsenal

Stadion: King Power

Kick-off: 19.00 WIB 

Live Streaming: Mola TV

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd13629846

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer