Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Sheffield United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta Liverpool akan menyambangi kandang Sheffield United di Bramall Lane pada laga pekan ke-26 Premier League, Senin (1/3/2021) pukul 02.15 WIB. The Reds bertekad meraup kemenangan, sekaligus menyudahi tren minor.

Liverpool selalu kalah dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp itu berturut-turut dipecundangi Brighton and Hove Albion (0-1), Manchester City (1-4), Leicester City (1-3), dan Everton (0-2).

Kekalahan dari Brighton, City, dan Everton bahkan dialami Liverpool di Anfield. Hasil-hasil buruk itu memperkuat opini jika Liverpool takkan sanggup mempertahankan gelar juara Premier League musim ini.

Namun, Liverpool perlu segera menemukan kembali permainan terbaiknya. Jika tidak, maka finis empat besar pun bakal sulit bagi mereka.

Saat ini, The Reds berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan nilai 40. Liverpool tertinggal lima poin dari West Ham United yang berada di urutan keempat.

Laga kontra Sheffield United, yang baru menang tiga kali di Premier League musim ini, seharusnya bisa dijadikan ajang kebangkitan oleh Liverpool. Bagaimana The Reds, sanggup menang enggak?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Senin (28/2/2021) 

Sheffield United Vs Liverpool

Stadion: Bramall Lane

Kick-off: 02.15 WIB 

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd13632587

Video Populer

Foto Populer