Sukses


Liga Inggris: Gelandang Tottenham Hotspur Curhat ke Paul Pogba tentang Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Tanguy Ndombele berjuang untuk menemukan bentuk dan tempat reguler di Tottenham Hotspur musim lalu dan mengakui telah curhat dengan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu bertanya bagaimana caranya bisa bermain dengan baik di mata Jose Mourinho.

Musim ini, Ndombele berhasil menembus skuad utama dan sukses menggeser beberapa pemain yang sebelumnya menjadi pilihan utama Spurs, sebut saja Eric Dier, Harry Winks, hingga Dele Alli.

Dalam sebuah wawancara dengan football.london, Ndombele mengatakan sering berbicara dengan Pogba tentang pelatih kepala Tottenham.

"Kami berbicara, kami berbicara tentang itu tetapi sangat cepat," jelasnya. "Bukannya dia memberi saya nasihat karena situasi kami sangat berbeda."

"Memang benar dia bekerja dengan Mourinho, tetapi pengalaman saya dan Pogba tidak sama dan setiap hubungan memiliki karakteristiknya sendiri," kata Ndombele lagi.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Sempat Mau Pindah

Masa depan pemain 24 tahun di Tottenham tampak tidak pasti musim lalu dengan sejumlah klub dikabarkan tertarik dengan mantan gelandang Lyon tersebut, termasuk Inter Milan.

Namun, terlepas dari ketertarikan yang dilaporkan, Ndombele mengatakan dia tidak tahu apakah dia hampir meninggalkan Liga Inggris.

"Sejujurnya, saya tidak tahu seberapa dekat saya untuk pergi," katanya. "Yang saya tahu adalah bahwa saya memang ingin pergi. Saya membicarakan hal ini dengan orang-orang di klub dan terutama dengan ketua [Daniel Levy]."

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer