Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Puas Melihat Kualitas Permainan Liverpool Saat Kalahkan Sheffield United

Bola.com, Sheffield - Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-0 saat bertandang ke Bramall Lane, markas Sheffield United, dalam laga pekan ke-26 Premier League, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa kemenangan tersebut bukan sesuatu yang mudah untuk didapatkan.

Liverpool menang 2-0 atas Sheffield United berkat gol Curtis Jones dan gol bunuh diri Kean Bryan.

Tiga poin di markas tim penghuni dasar klasemen Premier League itu di atas kertas memang tidak sulit didapatkan oleh Liverpool. Namun, Jurgen Klopp menegaskan bahwa itu semua berkat kerja keras dari para pemainnya.

"Rencananya adalah tetap melaju dan melakukan hal yang sama lagi. Ketika kami bisa bermain seperti yang kami inginkan, mereka tidak bisa mengimbangi kami," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Sheffield United memang kalah, tapi ini dengan margin yang terkecil. Jelas pertandingan ini tetap berjalan menarik hingga akhir."

"Kami bisa saja mencetak tiga gol. Apa yang kami ciptakan sangat bagus, penyelesaian akhir cukup bagus hari ini, tapi kami masih bisa lebih baik," lanjut manajer Liverpool itu.

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Adrian

Jurgen Klopp menegaskan bahwa Sheffield United bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi meski statusnya adalah sebagai penghuni dasar klasemen Premier League.

Namun, pada saat yang sama, Jurgen Klopp senang karena Liverpool memiliki Adrian di bawah mistar gawang The Reds. Keberadaan sang kiper membantu Liverpool untuk mendapatkan clean sheet dan meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

"Setiap orang yang melihat Sheffield United bermain, pasti tahu Anda harus bekerja sangat keras ketika menghadapi mereka," tegas Klopp.

"Clean sheet adalah sesuatu yang sangat penting. Adrian memperlihatkan karakter dan kualitas berkelas yang luar biasa. Saya sangat gembira melihatnya. sebuah pertandingan yang bagus," lanjut manajer asal Jerman itu.

Sumber: Sky Sports, BBC Sport

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer