Sukses


Liga Inggris: Jadi Pahlawan Liverpool, Curtis Jones Persembahkan Golnya buat Alisson Becker

Bola.com, Jakarta - Gelandang muda Liverpool, Curtis Jones mendedikasikan gol yang ia cetak ke gawang Sheffield United, Senin (1/3/2021) dini hari WIB untuk rekan setimnya, Alisson Becker.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alisson Becker tengah berkabung setelah beberapa hari lalu ia ditinggal sang ayah untuk selamanya akibat tenggelam saat berenang di sebuah danau di Brasil Selatan.

Alisson tak bisa pulang kampung ke Brasil untuk menghadiri pemakaman sang ayah karena larangan bepergian akibat pandemi Covid-19.

Seusai pertandingan, Jones pun mengaku satu gol yang ia ciptakan dipersembahkan untuk Alisson yang seperti tim Liverpool, sedang mengalami masa-masa sulit.

"Ini adalah masa yang sulit bagi saya dan anggota tim lainnya. Gol ini untuk ayah Ally. Jika dia melihat ini, ini untukmu bro," ujar Jones kepada Sky Sports.

"Dia sosok yang kuat dan bagian besar dari Liverpool. Kami pasti merindukannya. Saya mendedikasikan gol saya untuk dia dan ayahnya, dan keluarganya," imbuhnya.

Video

2 dari 2 halaman

Gembira

Satu gol dari Curtis Jones membuka kemenangan 2-0 Liverpool di markas Sheffield United. Gol kedua The Reds sendiri dicetak oleh Roberto Firmino.

"Ini adalah penampilan tim yang bagus. Saya senang kami mendapatkan poin dan kami bisa melaju lagi," tutur Jones.

"Hari ini adalah contoh yang baik untuk menyatukan semuanya. Saya senang saya mencetak gol dan saya senang untuk anggota tim lainnya." tukasnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 1/3/2021)

Video Populer

Foto Populer