Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris, Rabu 3 Maret 2021 Dini Hari: Manchester City Vs Wolves

Bola.com, Jakarta - Manchester City, yang kukuh di puncak klasemen, akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad dalam lanjutan Premier League 2020/2021, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. Menghadapi Wolves, City punya kans besar melanjutkan tren kemenangan.

Duel ini sejatinya merupakan laga pekan ke-29, yang digelar 20 Maret 2021. Namun, jadwalnya dimajukan karena bentrok dengan partai Everton kontra Manchester City di perempat final Piala FA.

Akhir pekan lalu, Manchester City menang 2-1 menjamu West Ham United lewat gol-gol Ruben Dias dan John Stones. Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez masing-masing merancang satu assist. Pasukan Josep Guardiola itu mencatatkan 20 kemenangan beruntun di semua ajang.

Sementara itu, Wolverhampton meraih hasil imbang 1-1 di markas Newcastle United. Mereka sukses mencuri satu poin di St James' Park berkat gol penyeimbang kedudukan Ruben Neves pada menit 73.

City kini telah mengumpulkan 62 poin dari 26 pertandingan. City unggul 12 poin atas Manchester United, yang memiliki 50 poin di posisi kedua.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, tepatnya pada pekan kedua, City menang 3-1 di kandang Wolverhampton. Satu gol Wolverhampton dicetak oleh Raul Jimenez. Tiga gol City dicetak oleh Kevin De Bruyne (penalti), Phil Foden, dan Gabriel Jesus.

Manchester City tentu ingin kembali mengalahkan Wolves untuk mengukuhkan posisi di puncak klasemen, sekaligus memperpanjang winning streak mereka menjadi 21 kemenangan.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Rabu (3/3/2021) ini hari WIB

Manchester City vs Wolverhampton Wanderers

Stadion: Etihad

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd14140911)

Video Populer

Foto Populer