Sukses


Liga Inggris: Satu Kehebatan Bruno Fernandes di Manchester United Bikin Luke Shaw Terkesima

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Luke Shaw, benar-benar terkesima terhadap kiprah rekan setimnya, Bruno Fernandes. Momen yang membuat Shaw berdecak kagum adalah pemain asal Portugal itu mampu memberikan kontribusi penting bahkan ketika sedang di bawah performa terbaiknya.  

Gelandang Setan Merah dianggap tampil di bawah standarnya dalam pertandingan Liga Europa baru-baru ini melawan Real Sociedad, dua pekan lalu pekan lalu. Tetapi, dia masih menyumbangkan dua gol dalam kemenangan telak 2-0 pada leg pertama babak 32 besar.

Bruno Fernandes tercatat mengemas 34 gol dalam 61 laga bersama Manchester United, serta menyumbangkan 21 assist. Tak heran, Shaw terang-terangan mengagumi rekan setimnya itu.  

“Kami memang berbicara sedikit, tapi sejujurnya statistik dia luar biasa, apa yang dia lakukan dan bagaimana dia melakukannya," kata Shaw, seperti dilansir Goal Internasional, Rabu (3/3/2021). 

"Saya bilang kepadanya 'Bruno, saya akan bilang jujur, kamu tidak tampil hebat (melawan Real Sociedad), tapi kamu mencetak dua gol. Saya benar-benar-benar tidak tahu bagaimana kamu melakukannya'," sambung Luke Shaw tentang Bruno Fernandes.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Peran Penting Luke Shaw

Sambil menikmati aksi dan bekerja sama dengan Fernandes, Shaw juga ingin sekali menjadi pemain yang diandalkan di Manchester United. 

Prioritasnya sebagai bek kiri adalah menjaga lawan. Tetapi, ia juga membukukan enam assist musim ini melalui 30 penampilan di semua kompetisi.

“Saya pikir banyak orang berpikir bahwa saya menahan diri, tapi saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan saya senang dengan menciptakan sesuatu. Jelas target saya dengan setiap pertandingan adalah menang untuk tim, apa pun yang bisa saya lakukan," kata Shaw. 

“Sekarang saya senang bermain maju dan menciptakan peluang untuk tim. Saya belum bisa membicarakan sesuatu seperti ini dan dipuji untuk hal-hal seperti ini," imbuhnya. 

Sumber: Goal Internasional 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

Video Populer

Foto Populer