Sukses


Tips Gameweek 27 Fantasy Premier League : Pemain Manchester City dan Southampton Berpotensi Hadirkan Banyak Poin

Bola.com, Jakarta - Anda bermain game fantasy sepak bola Liga Inggris atau Fantasy Premier League? Jika ya, saat ini Anda harus bergegas menyiapkan tim untuk Gameweek 27 yang berlangsung 6-11 Maret.

Deadline pergantian pemain hanya sampai pukul 18.00 WIB hari Sabtu (06/03/2021) ini lho. Tenang, Bola.com akan membantu Anda membuat gambaran siapa pemain yang layak masuk ke tim Anda.

Jika melihat jadwal Gameweek 27 Fantasy Premier League, ada dua tim yang akan bermain sebanyak dua kali: Manchester City dan Southampton. Soton bertemu Sheffield United, Sabtu (06/03/2021).

Sementara City bersua Manchester United, Minggu (07/03/2021). Kemudian City dan Soton bakal bentrok, Kamis (11/03/2021).

Melihat jadwal ini, jatah pergantian satu pemain cuma-cuma tim Anda bisa jatuh untuk pemain City dan Soton. Pertanyaannya siapa paling menjanjikan?

Striker City, Gabriel Jesus (9,2 juta paun) bisa jadi pilihan menjanjikan. Pasalnya ia mampu memproduksi empat gol dan dua assists kurun waktu delapan laga terakhir.

Selain Gabriel Jesus, nama Phil Foden (6,1 juta paun) juga layak Anda pertimbangkan. Dia total mengemas 27 poin saat turun sebagai starter tiga laga terakhir.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bagaimana dengan Pemain Southampton?

Beberapa nama pemain Southampton juga diprediksi bisa memberikan tim Fantasy Premier League Anda poin yang banyak. Nama pertama gelandang James Ward-Prowse (5,9 juta paun).

Sejauh ini, James Ward-Prowse jadi pemain Soton dengan jumlah poin terbanyak di Fantasy Premier League musim ini. Dia telah mengumpulkn 106 poin.

Selain itu, Jannik Vestergaard (4,7 juta paun) yang berposisi sebagai bek juga layak Anda pertimbangkan. Utamanya ketika Soton bertemu Sheffield United, di mana tim ini punya lini belakang yang buruk.

 

Sumber: premierleague.com

 

Video Populer

Foto Populer