Sukses


Liga Inggris : Bek Manchester United Pede Banget, Sebut Timnya Bisa Kalahkan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Victor Lindelof optimistis timnya bisa memetik kemenangan di Derby Manchester nanti malam. Lindelof menyebut Setan Merah punya kepercayaan diri yang besar jelang lawatan ke Etihad Staidum nanti.

Manchester United akan melakoni laga akbar pada dini hari nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu akan menantang sang rival, Manchester City pada laga bertajuk derby Manchester.

United sendiri punya catatan yang kurang apik melawan City musim ini. Setan Merah menelan satu hasil imbang dan satu kekalahan melawan The Citizens.

Namun Lindelof pede timnya bisa meraih kemenangan di laga ini. "Kami selalu percaya diri jelang menghadapi suatu pertandingan," buka Lindelof kepada MUTV.

Lindelof menyadari bahwa Manchester City tengah on fire dalam beberapa laga terakhir. Namun ia menegaskan MU sangat sanggup untuk mengalahkan City di laga ini.

"Kami tahu bahwa mereka tengah bermain dengan sangat baik belakangan ini. Namun di sisi lain, kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan tim manapun," kata Lindelof. 

"Kami tidak akan fokus ke catatan mereka. Kami hanya akan fokus ke pertandingan dan melakukan apa yang kami inginkan di atas lapangan," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Manchester United Lapar Kemenangan

Lindelof juga menyebut bahwa timnya, Manchester United sangat lapar akan kemenangan jelang pertandingan kontra Manchester City. Jadi ia berharap dahaga timnya akan kemenangan itu terbayar di laga ini.

"Seperti yang saya bilang, ini adalah pertandingan besar. Ini partai derby dan semua orang ingin memenangkan partai ini,"

"Kami akan bermain di laga ini dengan mentalitas yang tepat dan juga rasa lapar untuk menang," ujarnya.

 

Sumber: MUTV 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 07/03/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer