Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Chelse Vs Everton

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan meladeni Everton di Stamford Bridge pada laga pekan ke-27 Liga Inggris, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB. Bagi The Blues, kekalahan bukan pilihan pada pertandingan ini.

Sejak diasuh Thomas Tuchel pada 26 Januari 2021, Chelsea tampil impresif. Tim London Biru tercatat tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di seluruh ajang, dengan perincian tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Teranyar, Tuchel membawa Chelsea menang tipis 1-0 atas Liverpool di Stadion Anfield. Gol tunggal penentu kemenangan The Blues dicetak oleh Mason Mount pada menit ke-42.

Sementara itu, Everton selalu menang dan tak kebobolan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Pasukan Carlo Ancelotti itu berturut-turut menang 2-0 di kandang Liverpool, 1-0 saat menjamu Southampton, dan menang 1-0 di markas West Bromwich Albion. Richarlison mencetak tiga dari empat gol Everton dalam tiga laga itu.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan nilai 47. Mereka hanya unggul satu angka atas Everton di posisi kelima.

Jika sampai kalah, Chelsea bakal digusur Everton. Oleh karena itu, Tim London Biru tak ingin hal tersebut terjadi.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, dalam laga pekan ke-12, Chelsea yang masih ditangani Frank Lampard kalah 0-1 di kandang Everton. Gol tunggal The Toffees dicetak Gylfi Sigurdsson dari titik penalti pada menit 22.

Kali ini, bersama Thomas Tuchel, Chelsea tentu membidik hasil yang lebih baik. Mampukah The Blues mengamankan tiga poin di Stamford Bridge? Layak untuk dinantikan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingan Seru Ini

Selasa (9/3/2021):

Chelsea Vs Everton

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: pukul 01.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd14237069

Video Populer

Foto Populer