Sukses


Liga Inggris: Tidak Ambil Opsi Perpanjangan Kontrak, Edinson Cavani Bakal Meninggalkan Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, kabarnya telah memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan dengan The Red Devils pada akhir musim nanti. Striker asal Uruguay itu disebut tidak akan mengambil opsi perpanjangan kontrak di Old Trafford.

Edinson Cavani bergabung bersama Manchester United pada awal musim lalu. Pemain berusia 34 tahun itu menjadi milik The Red Devils dengan status bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontrak dengan PSG sejak Juni 2020.

Pemain asal Uruguay itu segera menjadi pemain penting di skuat The Red Devils. Walau tidak selalu menjadi pilihan utama di lini depan Manchester United, Cavani tetap memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Setan Merah.

Edinson Cavani menjadi alternatif yang sangat penting di lini depan Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer kini tidak lagi hanya mengandalkan Anthony Martial untuk mengisi pos penyerang tengah The Red Devils.

Cavani menjawab segala keraguan yang menyertainya ketika memilih bergabung bersama United. Sejauh ini, Cavani telah mencetak tujuh gol untuk Manchester United. Cavani pun diharapkan bisa bertahan di Old Trafford pada musim depan.

Namun, seperti dilansir dari SportsMole, Cavani telah memutuskan masa depan di Manchester United. Cavani akan pindah dari Manchester United ketika kontraknya habis pada Juni 2021 atau akhir musim nanti.

Cavani memang meneken kontrak selama 12 bulan bersama Manchester United. Namun, dalam kontraknya, Edinson Cavani punya opsi untuk memperpanjang kontrak selama 12 bulan lagi, yang kemudian tidak diambil olehnya.

Video

2 dari 2 halaman

Boca Junior Jadi Pelabuhan Baru?

Boca Juniors disebu sebagai klub yang getol mendekati Edinson Cavani. Wakil Presiden klub Argentina itu, Juan Roman Riquelme, telah lama mendekati Cavani dan ingin membawanya ke Argentina.

Riquelme sudah menjalin kontak dengan Cavani sebelum ada kesepakatan dengan Manchester United. Cavani dipastikan bakal kembali ke Amerika Selatan sebelum mengakhiri karier sepak bolanya.

Cavani diyakini siap memotong gajinya demi bergabung bersama Boca Juniors. Cavani saat ini mendapatkan gaji 210 ribu pounds per pekan. Jika tetap berada di level itu, maka Boca tidak akan mampu membayar gaji Cavani.

Sumber: SportsMole

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 9/3/2021)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer