Sukses


Liga Inggris: Manchester United Ternyata Gagalkan Sendiri Kans Comeback Sensasional Cristiano Ronaldo ke Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan ditawari Juventus untuk memulangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2020. Tetapi, secara mengejutkan MU menolak tawaran transfer sensasional itu.  

Cristiano Ronaldo dan Juventus baru saja menelan kekecewaan besar setelah didepak Porto di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Portugal itu banjir kritikan karena dianggap berperan besar dalam kegagalan itu. 

Ronaldo gagal menutup dengan baik eksekusi tendangan bebas gelandang FC Porto, Sergio Oliveira, ketika menjadi pagar betis. Alhasil, Ronaldo menjadi yang paling disalahkan akibat gol yang memastikan Porto lolos itu.

Setelah laga, spekulasi tentang masa depan Ronaldo memanas. Mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan akan dilepas pada akhir musim. 

Meskipun masih terikat kontrak hingga musim panas 2022, Ronaldo mulai dihubungkan dengan kepindahan yang melibatkan uang besar ke Liga China dan MLS.  Namun, jurnalis Italia Emanuele Gamba mengatakan kepada Calciomercato kemungkinan Ronaldo akan tetap di Juventus hingga kontraknya habis.

Dalam kesempatan itu, Gamba juga mengungkap kabar bahwa musim panas lalu Jorge Mendes menawarkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United dan Paris Saint-Germain. Tetapi, kedua klub bilang tidak.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

PSG Juga Tolak Cristiano Ronaldo

"Apakah dia akan pergi? Saya pikir satu-satunya kesempatan datang pada musim panas lalu, dan saya pikir para stafnya bergerak ke arah itu," ujar Gamba. 

"Saya yakin Mendes bergerak untuk melihat apakah ada peluang dan tidak menemukannya. Saya ragu setahun kemudian, ketika Ronaldo makin tua dan makin ketinggalan zaman, peluang itu masih ada." 

“Mendes telah mendesak Paris Saint-Germain dan Manchester United untuk melakukan manuver (memboyong Ronaldo), tapi keduanya menolak. Terus terang, saya tidak melihat kemungkinan terjadinya sesuatu yang berbeda sekarang, setidaknya di Eropa," imbuh Gamba. 

Cristiano Ronaldo gabung Juventus pada musim panas 2018, setelah menghabiskan sembilan tahun bergelimang gelar di Real Madrid. Meskipun Juventus tetap selalu menyabet gelar Serie A sejak Ronaldo di sana, tetapi tak ada efek di Liga Champions dianggap sebagai kegagalan besar. 

Sumber: The Sun

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer