Sukses


Liga Inggris: Firmino Beruntung karena Diogo Jota Cedera, Kalau Tidak Sudah Didepak Liverpool

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengatakan, Roberto Firmino beruntung mempertahankan tempatnya musim ini.

Penurunan performa Firmino telah membuatnya semakin tertekan dalam beberapa pekan terakhir. Penyerang asal Brasil itu hanya mampu mencetak satu gol dalam 16 penampilan sejak Boxing Day.

Carragher yakin Firmino mendapat keuntungan dari absennya Diogo Jota.

"Saya pikir Firmino beruntung Jota telah absen begitu lama karena saya pikir dia hampir mematahkan tiga pemain depan itu, sungguh," kata Carragher kepada CBS Sports via Tribal Football, Sabtu (13/3/2021).

Ditanya apakah ini saatnya Jota untuk bersinar, Carragher menyiyakan.

"Ya, ini waktunya. Maksud saya, sangat menarik bahwa dia menjadi sentral. Saya pikir, pada akhir pekan, Salah yang melewati lini tengah dan Jota berada di posisi yang melebar," lanjutnya.

"Tapi Jota adalah tumpuan untuk mencetak gol. Kami tahu Firmino memiliki hal lain."

"Tapi, melihat kondisi Liverpool saat ini, mereka membutuhkan Jota untuk mencetak gol," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sudah Mentok

Roberto Firmino adalah sosok penting dalam sistem Jurgen Klopp di Liverpool dan pemain Brasil itu memainkan peran penting dalam kesuksesan The Reds dalam beberapa tahun terakhir.

Firmino memenangkan penghargaan PFA Player of the Month pada Januari 2016 dan juga merupakan bagian dari skuat UEFA Champions League Squad musim 2017-2018.

Namun, mantan pemain Hoffenheim sekarang mendekati usia 30-an dan penampilannya mulai terlihat menurun dalam beberapa bulan terakhir. Merseysiders harus mempertimbangkan untuk mengganti nomor sembilan mereka di masa depan.

Sumber: CBS via Triball Football

Video Populer

Foto Populer