Sukses


Liga Inggris: Tentang Kai Havertz yang Mentereng di Jerman Lalu Insecure di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang serang Chelsea, Kai Havertz tidak akan menggunakan alasan apapun atas kegagalannya untuk memberikan pengaruh bagi The Blues.

Pemain asal Jerman itu melewatkan dua peluang terbaik Chelsea ketika melawan Leeds United, Senin (14/3/2021) dini hari. 

"Corona sekarang sudah berakhir, saya merasa baik. Saya mengalami sedikit cedera dalam beberapa pekan terakhir, tapi sekarang saatnya bermain bagus," kata Havertz kepada The Mirror.

Kai Havertz sejauh ini tampil dalam 29 laga di Chelsea. Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 5 gol dan 8 assist di semua ajang. Pada musim sebelumnya di Bayer Leverkusen, ia mencetak 18 gol dan 9 assist dari 40 penampilan.

Ia sangat tidak puas dengan pencapaian itu. Ia berjanji memperbaiki performa walau tidak mudah beradaptasi di Liga Inggris.

"Saya harus meningkatkan permainan saya. Ini tidak mudah bagi saya, tetapi tidak ada alasan," katanya.

"Saya hanya harus terus bekerja dan mudah-mudahan akan segera terjadi perubahan besar, tetapi saya akan memberikan yang terbaik," lanjut pemain kelahiran Aachen itu.

"Bagi saya sulit untuk mengubah segalanya. Sulit bagi saya, tapi saya enam bulan di sini dan terbiasa dengan tempat itu," kata pemain yang memecahkan rekor transfer Chelsea senilai 72 juta poundsterling.

Video

2 dari 3 halaman

Bertemu Keluarga

Ketika ditanya kemungkinan faktor homesick yang menyebabkan ia lambat adaptasi di Chelsea, Kai tidak menyangkal.

"Saya berharap bisa segera bertemu dengan keluarga saya. Ini sulit bagi saya, saya selalu senang menghabiskan waktu bersama mereka. Ini bukan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Tapi bukan hanya saya, ada ribuan orang lain dalam situasi yang lebih buruk," katanya.

"Itu bukan alasan bagiku. Aku akan memberikan yang terbaik."

Mengenai kegagalan tim untuk mencetak gol di Elland Road, Havertz punya pandangan.

"Kami tidak bisa mencetak gol padahal mendapat peluang bagus. Kami tidak maksimal, saya memiliki dua peluang," lanjutnya.

"Kami harus terus bekerja keras dan lebih baik di lain waktu."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer