Sukses


Liga Inggris: Manchester United Bisa Senyum-senyum, Sevilla Diskon Harga Jules Kounde

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mendapat angin segar dalam perburuan bek Sevilla, Jules Kounde. Klub La Liga itu disebut-sebut memberikan diskon untuk banderol sang pemain. 

Manchester United membutuhkan bek mumpuni untuk menjadi pasangan duet Harry Maguire di jantung pertahanan. Jules Kounde dianggap sebagai kandidat ideal oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. 

Kounde tampil mengesankan pada musim ini. Bukan hanya membantu Sevilla menghuni peringkat klasemen Liga Spanyol, tapi juga hampir menyegel tiket ke Liga Champions musim depan. 

Sevilla semula mematok harga tinggi untuk Kounde, yaitu senilai 70 juta pounds atau setara Rp1,4 triliun. Namun, Sevilla dikabarkan menurunkan banderol Kounde menjadi 50 juta pounds atau setara Rp1 triliun. Jelas ini menjadi kabar gembira bagi MU yang ingin memboyongnya pada musim panas 2021. 

Pada musim panas 2021, Jules Kounde hampir bergabung ke Manchester City. Namun, kesepakatan bernilai 65 juta pounds gagal di menit-menit akhir karena faktor Nicolas Otamendi yang dijadikan bagian dari transfer.  

Kontrak Jules Kounde di Sevilla masih tersisa lebih dari tiga tahun atau hingga musim panas 2024. Sang pemain mendapat gaji 70 ribu pounds (Rp1,4 miliar) per pekan. 

Jika mau pindah ke Old Trafford, Manchester United dikabarkan tidak keberatan menggandakan gaji Jules Kounde menjadi 140 ribu pounds (Rp2,8 miliar) per pekan. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Daftar Incaran dan Daftar Jual Pemain MU pada Musim Panas 2021

Kemungkinan masuk daftar jual:

1. Edinson Cavani

2. Anthony Martial

3. Nemanja Matic

4. David De Gea

 

Daftar Incaran:

1. Striker: Erling Haaland 

2. Gelandang: Declan Rice

3. Bek kanan

4. Bek tengah: Jules Kounde 

3 dari 3 halaman

Simak Peringkat Terbaru Liga Inggris Ini

Video Populer

Foto Populer