Sukses


Jadwal Live Streaming Piala FA di Vidio: Nonton Chelsea Dulu, Langsung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Piala FA 2020/2021 memasuki babak perempat final, Sabtu (20/3/2021) hingga Senin (22/3/2021). Tujuh klub Liga Inggris dan satu peserta Divisi Championship akan memperebutkan tiket ke semifinal.

Dua pertandingan yang telah digelar Sabtu hingga Minggu dini hari ialah Bournemouth Vs Southampton dan Everton kontra Manchester City.

Manchester City lolos ke perempat final Piala FA usai mengalahkan Swansea City 3-1. Adapun Chelsea melaju ke partai ini berkat gol tunggal yang dilesakkan Tammy Abraham ke gawang Barnsley di menit ke-64.

Di sisi lain, Manchester United susah payah menghempaskan West Ham di putaran kelima Piala FA. Gol semata wayang Scott McTominay tercipta melalui babak perpanjangan waktu pada menit ke-97.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Piala FA melalui platform Vidio. Berikut jadwal dan tautan streaming selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 21 Maret 2021

  • 20.25 WIB, Chelsea vs Sheffield United (live streaming Vidio)
  • 23.50 WIB, Leicester vs Manchester United (live streaming Vidio)

 

Live streaming Piala FA 2020/2021 dapat disaksikan melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala Menpora 2021, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOMARET jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Video Populer

Foto Populer