Sukses


Liga Inggris: 5 Pemain Arsenal Kena Kritikan Pedas, Dituding Bermain bak Anak Sekolah

Bola.com, London - Mantan pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, mengkritik para pemain Arsenal saat bermain imbang 3-3 kontra West Ham United, Minggu (21/3/2021). Menurutnya, cara penggawa The Gunners bermain bertahan bagaikan anak sekolah.

Pada laga tersebut, Arsenal lebih dulu tertinggal tiga gol awal melalui Jesse Lingard, Jarrod Bowen, dan Tomas Saucek. Beruntung, The Gunners mampu bangkit dan mencetak tiga gol balasan sehingga terhindar dari kekalahan. 

Dua gol Arsenal berasal dari bunuh diri pemain West Ham, sedangkan satu lainnya dicetak Alexandre Lacazette. Kini, Arsenal bercokol di peringkat kesembilan Liga Inggris.  

Redknapp mengecam Kieran Tierney, Thomas Partey, Granit Xhaka, Pablo Mari, dan Leno yang dianggap main buruk pada laga tersebut. Menurutnya, mereka tidak siap sehingga tercipta gol-gol yang seharusnya mudah diantisipasi.

“Ketika berbicara tentang ketika masa kecil, salah satu hal pertama yang Anda pelajari ketika ada bola mati jangan membalikkan punggung Anda,” kata Redknapp di Sky Sports, seperti dilansir Daily Star, Senin (22/3/2021). 

"Lihatlah para pemain Arsenal di sana, Anda dapat melihat Tierney, Partey, Xhaka, Anda dapat melihat Mari. Lihatlah penjaga gawang - dia tidak pernah menempatkan dirinya di posisi yang tepat."

"Itu memalukan. Itulah yang kamu harapkan dari anak sekolah ketika kamu berbicara tentang sepak bola," imbuh Redknapp. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Kiper Arsenal Juga Dapat Kritikan

Redknapp juga mengkritik kiper Arsenal, Bernd Leno, yang menurutnya bermain jauh dari mengesankan pada pertandingan itu. 

"Penjaga gawang juga buruk buruk. Tapi itu hanya menyimpulkan performa mereka. Sekarang bagaimana Anda bermain sepak bola. Anda harus cerdas," sergah Redknapp. 

"Anda membutuhkan pemimpin. Ambil tanggung jawab. Itulah mengapa mereka meraih hasil itu," imbuh Redknapp. 

Sumber: Daily Star 

3 dari 3 halaman

Tengok Daftar Peringkat Terbaru Yuk

Video Populer

Foto Populer