Sukses


Liga Inggris: Manchester United Berencana Lepas 3 Pemain, Satu di Antaranya Anthony Martial

Bola.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan bakal menjadikan Anthony Martial sebagai pemain pertama yang akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang. Manajemen klub membutuhkan tambahan uang guna bermanuver musim depan.

Martial pertama kali pindah ke Manchester United pada tahun 2015 silam. Pada saat itu ia digadang-gadang akan menjadi mesin gol baru bagi Setan Merah.

Namun sudah enam tahun berlalu, Martial masih kesulitan untuk tampil konsisten di skuat Manchester United. Sehingga banyak yang menilai Martial lebih baik dijual.

The Touchline talk mengklaim bahwa Manchester United ternyata sudah punya rencana untuk Martial. Mereka berencana melepas sang striker di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Manchester United sudah kehabisan kesabaran pada Martial. Maka dari itu, pada bursa transfer musim panas mendatang, ia bakal dimasukkan daftar jual.

Belum lagi Martial memiliki gaji yang besar di Manchester United, sehingga mereka merasa perlu menyingkirkan sang striker.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Jual Tiga Pemain?

Selain Anthony Martial, Manchester United disebut-sebut akan melepas dua pemainnya lagi. Nemanja Matic jadi pemain berikutnya.

Matic sebetulnya masih kerap diandalkan pada beberapa laga Manchester United musim ini, tapi usia yang makin menua membuat ia sulit bersaing.

Scott McTominay dan Fred lebih sering dimainkan menemani Bruno Fernandes. Alhasil, Matic jadi hanya jadi ban serep.

Juan Mata juga dikabarkan bakal menjalani musim terakhirnya tahun ini. Ia nyaris tak pernah jadi starter musim ini dan kalah bersaing dengan Mason Greenwood.

Sumber: Touchline Talk

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/3/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris 2020/2021

Video Populer

Foto Populer