Sukses


Liga Inggris: Hector Bellerin Diisukan Pergi dari Arsenal, Achraf Hakimi Cocok Jadi Pengganti

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan bakal kehilangan Hector Bellerin pada musim panas mendatang. Mantan pemain Everton, Kevin Campbell, memberikan saran kepada The Gunners untuk merekrut Achraf Hakimi dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Achraf Hakimi baru begabung bersama Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Bek asal Maroko itu didatangkan dari Real Madrid dengan biaya sebesar 40 juta euro.

Hakimi langsung tampil mengesankan pada musim pertamanya di Giuseppe Meazza. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencetak enam gol dan 6 assist dalam 34 pertandingan di semua kompetisi.

Mikel Arteta dikabarkan ingin mencari bek kanan baru pada musim panas. Hector Bellerin disebut-sebut bakal meninggalkan Arsenal pada akhir musim nanti.

Campbell menyarankan Arsenal untuk merekrut Hakimi memperkuat posisi bek kanan. Menurutnya, Hakimi akan menjadi rekrutan yang bagus buat The Gunners.

"Arsenal sedang mencari bek kanan dan Hakimi adalah pemain brilian," ujar Campbell kepada Football Insider.

"Saya pikir klub akan melangkah dengan sangat hati-hati ketika mereka mencari siapa yang akan direkrut pada musim panas ini," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Mudah

Campbell juga menyadari kalau Arsenal tidak akan mudah mendapatkan Hakimi. Pasalnya, Inter Milan sepertinya tidak bersedia melepas sang pemain dalam waktu dekat.

"Akankah Inter Milan menjual Hakimi? Mereka tampak hebat. Mengejar pemain yang tampil di puncak selalu sulit," ujar Campbell.

"Jika klub melihatnya sebagai pilihan terbaik meskipun mereka harus berusaha keras untuknya," lanjutnya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 23/3/2021)

Video Populer

Foto Populer