Sukses


Liga Inggris: Tak Ada Diskon untuk Fikayo Tomori, Chelsea Minta Rp478 Miliar kepada AC Milan

Bola.com, London - Chelsea seperti dikabarkan Mediaset, Rabu (24/3/2021), sudah siap melepas Fikayo Tomori pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub asal London Barat itu juga sudah membanderol harga untuk klub peminat Tomori.

Chelsea membanderol Fikayo Tomori dengan mahar 28 juta euro (Rp478 miliar). Nilai itu sesuai dengan harga pasar dari pemain asal Inggris tersebut.

Dengan demikian, AC Milan harus membayar penuh harga Fikayo Tomori jika ingin mempermanenkan sang pemain. Situasi itu tentu saja bertolak belakang dengan keinginan klub asal Italia tersebut, yang sebelumnya meminta potongan harga Tomori kepada Chelsea.

AC Milan tentu harus memikirkan ulang rencana ingin mempermanenkan Fikayo Tomori. Klub asuhan Stefano Pioli harus mencari uang untuk bisa memenuhi keinginan Chelsea atau melakukan strategi lain semisal tukar tambah pemain.

Chelsea diyakini tak akan membuka jalur negosiasi untuk harga pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun, klub asuhan Thomas Tuchel bisa saja luluh andai Milan bisa menyertakan pemain lain sebagai pemulus kesepakatan.

Fikayo Tomori saat ini masih menjalani masa pinjaman di AC Milan sampai 30 Juni 2021. Kedua klub harus segera mencari jalan terbaik untuk menentukan kelanjutkan karier sang pemain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Peran Penting

Sejak menjalani masa pinjaman di AC Milan pada Januari 2021, Fikayo Tomori langsung menunjukkan kualitasnya di lini belakang. Penampilan apiknya membuat pelatih Stefano Pioli mempercayakannya bermain di tim reguler.

Sejauh ini, Tomori sudah tampil sebanyak 12 kali bersama AC Milan di semua ajang. Peran penting di lini belakang inilah yang mendasari keinginan Milan untuk mempermanenkan sang pemain.

Pelatih Stefano Pioli menyadari potensi besar yang dimiliki Fikayo Tomori. Hal inilah yang membuat Pioli meminta manajemen klub melakukan segala cara untuk mengikat Fikayo Tomori dengan kontrak permanen.

Sumber: Mediaset

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Chelsea Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer