Sukses


Liga Spanyol: Belum Teken Kontrak di Real Madrid, Raphael Varane Buka Pintu untuk Manchester United

Bola.com, Madrid - Bek Timnas Prancis, Raphael Varane, tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Varane dikabarkan Mundo Deportivo membuka pintu bagi Manchester United untuk mendapatkan jasanya.

Raphael Varane merupakan satu di antara pemain yang lekat dengan Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun itu sudah membela Los Blancos sejak Juni 2011. Berkat kontribusi Varane di jantung pertahanan, El Real berhasil meraih 18 trofi juara.

Penampilan impresif Raphael Varane bersama Madrid membuat Manchester United kepincut. Tim Setan Merah ingin menjadikan sang pemain bagian dari lini pertahanan.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Manchester United berpeluang besar mengamankan jasa Raphael Varane pada musim panas nanti. Varane membuka pintu pindah untuk hengkang ke Old Trafford pada musim depan.

Keputusan Raphael Varane tersebut tak lepas dari negosiasi kontraknya bersama Real Madrid yang jalan di tempat. Saat ini, durasi kerja sang pemain bersama Los Blancos akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Manajemen Madrid coba menambah kontrak mantan bek Lens tersebut. Akan tetapi, proses negosiasi berjalan alot karena tawaran Real Madrid jauh di bawah harapan Raphael Varane.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berminat Pindah ke MU

Menurut laporan tersebut, Varane sangat tertarik untuk pindah ke Manchester United. Dia merasa terkesan dengan kegigihan Manchester United yang terus mengejar tanda tangannya.

Belum lagi Varane juga tertarik bermain di Premier League, sehingga ia menilai MU bakal jadi destinasi yang tepat untuk melanjutkan kariernya.

Meski begitu, Manchester United harus siap bayar mahal untuk mendapatkan jasa Raphael Varane. Pasalnya, sang bek dibanderol Real Madrid dengan harga 70 juta euro.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 25/03/2021)

Video Populer

Foto Populer