Sukses


Liga Inggris: Kabar Anthony Martial Masuk Daftar Jual Manchester United Hoaks?

Bola.com, Jakarta - Gosip mengenai Anthony Martial yang masuk daftar jual Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti diklaim tidak benar. Manajemen klub disebutkan tidak berencana melepas penyerang asal Prancis tersebut.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi Anthony Martial. Eks striker AS Monaco itu lagi-lagi kesulitan untuk mencetak gol di lini serang Manchester United.

Alhasil beredar kabar bahwa tim pelatih Manchester United sudah kehabisan kesabaran dengan Martial. Sehingga mereka berencana menjual sang striker di musim panas nanti.

Namun The Athletic mengklaim bahwa kabar itu tidak benar. Mereka kabarnya tidak akan menjual Martial di musim panas nanti.

Menurut laporan itu, Ole Gunnar Solskjaer masih menaruh kepercayaan pada Martial. Ia menilai Martial adalah penyerang yang potensial.

Itu terbukti di musim lalu, di mana ia berhasil mengemas lebih dari 20 gol dalam satu musim. Solskjaer optimistis bahwa Anthony Martial masih bisa bangkit lagi. Jadi ia tidak berencana untuk menjualnya dalam waktu dekat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Tapi, MU Akan Tetap Beli Striker

Namun laporan itu mengklaim bahwa Manchester United akan tetap membeli striker baru di musim panas nanti. Pasalnya MU kemungkinan akan kehilangan Edinson Cavani setelah sang striker dirumorkan akan kembali ke Amerika Selatan.

Jadi MU berencana untuk membeli striker baru, sekaligus sebagai rencana cadangan jika Martial memble lagi musim depan. Sejauh ini sudah ada satu nama yang dirumorkan jadi target utama Manchester United.

Setan Merah akan mencoba mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/3/2021)

3 dari 3 halaman

Manchester United Tempel City di Klasemen Sementara Liga Inggris 2020/2021

Video Populer

Foto Populer