Sukses


Liga Inggris: Manchester United Harap-harap Cemas Menanti Perkembangan Cedera Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Manchester United belum mau berkomentar terkait cedera yang dialami Anthony Martial saat membela Timnas Prancis pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kubu Old Trafford masih menunggu perkembangan dari cedera sang pemain.

Anthony Martial menjadi starter saat Timnas Prancis menghadapi Kazakhstan pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu (29/3/2021) dini hari WIB. Pemain Manchester United itu bahkan sempat membuat assist untuk gol yang dicetak Ousmane Dembele pada menit ke-19.

Namun, Martial tak mampu menyelesaikan pertandingan hingga akhir. Martial harus diganti pada menit ke-59 karena mengalami masalah pada lututnya.

Martial sempat mendapatkan perawatan dan kembali bermain, namun akhirnya digantikan Kylian Mbappe. Martial terlihat kesakitan menahan nyeri pada lututnya.

"Saat ini, belum ada kabar terbaru dari kondisi Martial. Akan tetapi, kami akan memastikan untuk memeriksa kabar yang muncul tentang situasi tersebut," bunyi pernyataan Manchester United di situs resmi klub.

Kehilangan Anthony Martial tentu menjadi kabar buruk buat Manchester United. Pemain berusia 25 tahun itu punya peran penting di skuad Ole Gunnar Solskjaer dan sejauh ini sudah mencetak empat gol dan lima assist dalam 22 penampilan di Premier League 2020/2021.

2 dari 4 halaman

Pogba Tak Main Penuh

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, juga turut menjadi starter di Timnas Prancis. Pogba juga tak bermain penuh dalam laga melawan Kazakhstan.

Pogba hanya bermain selama 60 menit dan digantikan oleh Adrien Rabiot. Hal itu terjadi bukan karena Pogba mengalami cedera.

Pelatih Didier Deschamps tak ingin terlalu memaksakan Pogba untuk bermain penuh karena baru pulih dari cedera pada pertengahan Maret lalu.

Timnas Prancis meraih kemenangan 2-0 atas Kazakhstan pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kemenangan ini membuat Les Bleus kukuh di puncak klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan raihan empat poin.

Sumber: Manchester United

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer