Sukses


Liga Inggris: Kai Havertz Buka-bukaan soal Awal Sulit di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Bintang Chelsea, Kai Havertz mengakui bahwa ia sempat mengalami kesulitan di klub barunya karena membutuhkan waktu adaptasi dengan sepak bola Inggris.

Havertz bergabung dengan Chelsea pada musim panas kemarin usai diboyong dari Bayer Leverkusen dengan biaya transfer awal mencapai 70 juta poundsterling.

Sayang, performa Kai Havertz di Chelsea masih naik turun. Banyak pihak pun menganggap pemain 21 tahun itu gagal memenuhi ekspektasi publik, terutama dengan harganya yang cukup mahal.

Kai Havertz pun tak menampik bahwa musimnya di Chelsea tak berjalan lancar. Meski demikian, gelandang internasional Jerman itu menganggap hal tersebut normal.

"Ini musim yang berat. Saya tahu banyak hal tidak berjalan mulus," ujar Havertz usai kemenangan 1-0 Jerman di kandang Rumania, Senin (29/3/2021) dini hari WIB seperti dikutip Goal International.

"Tapi saya pikir itu normal ketika Anda pertama kali pergi ke luar negeri. Butuh waktu setengah tahun atau lebih untuk menyesuaikan diri," tambahnya.

2 dari 4 halaman

Rasa Percaya Diri Kai Havertz

Terlepas dari naik turunnya performa dirinya di Chelsea, Kai Havertz menegaskan bahwa kini ia optimis kariernya bersama The Blues bakal semakin bersinar.

"Saya pikir semuanya berjalan dengan baik sekarang jadi saya tidak ingin terlalu memikirkan kesan negatif dari masa lalu," tutur Havertz.

"Saya positif dan berharap minggu depan akan sama baiknya." tandasnya.

 

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 29/03/2021)

3 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Chelsea Saat Ini?

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Jesse Lingard dan 4 Pemain dengan Gaji Paling Kecil di Manchester United

Video Populer

Foto Populer