Sukses


Liga Inggris: Scott McTominay Sebut Puasa Titel Juara Manchester United Bakal Segera Berakhir

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Scott McTominay mengomentari performa timnya musim ini. Ia menilai timnya sudah berada di jalur yang tepat untuk menjadi juara.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United tengah mengalami paceklik trofi juara. Terakhir kali Setan Merah mengangkat trofi juara terjadi di tahun 2017 silam saat mereka memenangkan Liga Europa.

Musim ini, United mulai menunjukkan perkembangan yang bagus. Mereka berhasil membayangi Manchester City di klasemen sementara EPL dan mereka juga kini memasuki babak perempat final Liga Europa.

Scott McTominay optimistis bahwa puasa trofi timnya akan segera berakhir. "Saya rasa kami berada di jalur yang tepat saat ini," ujar McTominay kepada Sky Sports.

Menurut McTominay, ada progress yang bagus di dalam skuat Manchester United saat ini. Dia menilai timnya sudah semakin dekat untuk mengangkat trofi juara, terutama di Liga Inggris.

"Saya rasa kami sedang membangun sebuah tim yang sangat bagus. Jadi saya rasa kami sudah semakin dekat untuk menjadi juara," lanjutnya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Puasa Gelar Terlalu Lama

Scott McTominay berharap Manchester United tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menjadi juara lagi. Ia menilai klub sekelas Manchester United tidak seharusnya puasa gelar selama ini.

"Saya benar-benar sangat ingin memenangkan trofi juara bersama Man United, dan saya yakin kami bisa segera menjadi juara," ujarnya.

McTominay dan Manchester United akan kembali beraksi di EPL pada akhir pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Brighton di pertandingan pekan ke-30 EPL.

 

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 29/03/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United?

Video Populer

Foto Populer