Sukses


Liga Inggris: Resmi Bercerai dengan Manchester City, Sergio Aguero Banjir Tribute dan Sanjungan

Bola.com, Jakarta - Kebersamaan Sergio Aguero dengan Manchester City dipastikan berakhir pada musim panas tahun ini. Berbagai tribute dan sanjungan diberikan untuk Aguero yang menorehkan prestasi mengilap bersama City.

Masa depan Sergio Aguero bersama Man City sempat menjadi tanda tanya. Pasalnya, dia tak kunjung mendapatkan kontrak baru dari Manchester City yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Hingga akhirnya, The Citizens memutuskan untuk tak memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 32 tahun tersebut. Keputusan tersebut membuat Aguero harus menyudahi 10 tahun kariernya bersama Man City.

Padahal, striker Timnas Argentina itu merupakan sosok penting di balik kesuksesan Manchester City sejak 2011. Selama satu dekade berseragam The Citizens, Sergio Aguero berhasil mendulang 257 gol dari 384 pertandingan di seluruh ajang.

Dengan koleksi tersebut, Aguero menyandang status sebagai top skorer sepanjang masa Manchester City. Selain itu, sang striker juga turut membantu Manchester City meraih 13 trofi juara, termasuk empat gelar Premier League.

Kabar kepergian Sergio Aguero dari Man City membuat sejumlah kalangan memberikan tribute atau penghormatan. Tak hanya itu, Aguero juga mendapatkan sanjungan dari kawan maupun lawan.

Sumber: Twitter

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 7 halaman

Kevin De Bruyne

3 dari 7 halaman

Aymeric Laporte

4 dari 7 halaman

Marcus Rashford

5 dari 7 halaman

Liam Gallagher

6 dari 7 halaman

Premier League

7 dari 7 halaman

Simak Posisi Manchester City Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer