Sukses


Liga Inggris: Kabar Baik untuk Manchester United, Cedera Anthony Martial Saat Membela Timnas Prancis Tidak Buruk

Bola.com, Jakarta - Manchester United bisa merasa lega. Pemain The Red Devils asal Prancis, Anthony Martial, dipastikan hanya mengalami cedera ringan. Anthony Martial memang sempat mengalami cedera ketika memperkuat Timnas Prancis menghadapi Kazakhstan saat jeda internasional.

Anthony Martial memperkuat Les Bleus dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Namun, dalam laga pertandingan menghadapi Kazakhstan Martial harus mengakhiri pertandingan lebih awal karena mengalami cedera.

Manajer Timnas Prancis, Didier Deschamps, memastikan cedera sang penyerang tidak parah. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Manchester United.

"Anthony mengalami masalah kecil pada bagian lututnya," ujar Deschamps yang dikutip Goal International.

Deschamps menyebut cedera Anthony Martial tidak parah. Namun, Martial masih merasa sedikit sakit sehingga Deschamps enggan mengambil risiko terlalu besar terhadap kondisi sang penyerang.

"Cedera yang dialaminya bisa dipastikan tidak serius. Kami sudah melakukan beberapa pemeriksaan, tapi ia masih merasa sakit pada bagian lututnya," ujar Deschamps.

Video

2 dari 3 halaman

Masih Memperkuat Timnas Prancis?

Pada Kamis (1/4/2021) dini hari WIB, Timnas Prancis akan menghadapi Bosnia dan Herzegovina dalam pertandingan ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Namun, hingga saat ini Deschamps belum memutuskan apakah Anthony Martial akan bisa dimainkan atau tidak dalam pertandingan ini.

"Kami belum memutuskan apakah ia akan bermain atau tidak. Dia juga mungkin tidak akan berlatih sejenak, jadi kita lihat kondisinya nanti," ujar Dechamps.

Manchester United sendiri bakal menghadapi Brighton and Hove Albion di Old Trafford pada akhir pekan nanti. Ole Gunnar Solskjaer berharap sang striker sudah pulih dan siap bermain dalam pertandingan ini.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 31/3/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer