Sukses


Liga Inggris: Sergio Aguero Hengkang Akhir Musim, Manchester City Sibuk Cari Pengganti Fernandinho

Bola.com, Manchester - Sergio Aguero dipastikan hengkang akhir musim ini. Namun, manajemen Manchester City justru sibuk mencari pengganti Fernandinho meski belum diketahui apakah sang gelandang bakal pergi atau tidak.

Kontrak Fernandinho bersama City bakal berakhir pada penghujung musim ini. Hingga kini belum ada penawaran baru yang disodorkan pihak klub kepada gelandang 35 tahun tersebut.

Fernandinho sepertinya bakal mengikuti jejak Sergio Aguero yang sebelumnya sudah dipastikan bakal meninggalkan Manchester City dengan status bebas transfer pada musim panas nanti.

Karena itu, selain tengah sibuk mengejar striker pengganti Aguero, Manchester City kabarnya juga sedang serius mempertimbangkan beberapa nama untuk menggantikan Fernandinho.

Diilansir A Bola, pencarian City bermuara pada tiga nama, yakni gelandang Sporting CP Joao Palhinha, pemain Monchengladbach Denis Zakaria, serta bintang muda Sheffield United, Sander Berge.

Selama ini Fernandinho dikenal memiliki jiwa kepemimpinan tinggi di ruang ganti Manchester City. Karena itu, penggantinya nanti juga harus memiliki kelebihan yang sama selain kemampuannya menahan serangan lawan di lini tengah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Gemilang Prestasi Fernandinho

Sejak digaet dari Shakhtar Donetsk pada 2013 silam, Fernandinho tercatat sudah mempersembahkan sembilan trofi bergengsi bagi Manchester City.

Selain tiga gelar juara Premier League, Fernandinho juga berandil membawa City menjuarai EFL Cup sebanyak lima kali, serta meraih Community Shield pada 2018 kemarin.

Fernandinho pun berharap bisa mengakhiri kariernya bersama City dengan mempersembahkan sejumlah trofi bergengsi, mengingat City saat ini berpeluang besar menjuarai Premier League musim ini.

Sumber: A Bola

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 1/4/2021)

3 dari 3 halaman

Manchester City Masih Berjaya di Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris 2020/2021

Video Populer

Foto Populer