Sukses


Liga Inggris: Jadwal Padat, Manchester United Diminta Fokus Benahi Mental Ketimbang Fisik

Bola.com, Manchester - Sebuah peringatan diberikan Wes Brown kepada Manchester United. Ia menyebut skuat Setan Merah harus fokus penuh menyapu bersih semua sisa laga di Liga Inggris musim ini dengan fokus mengasah mental.

Musim ini Manchester United membuat sebuah kejutan. Setan Merah menjadi pesaing Manchester City untuk menjadi juara Premier League musim ini.

Namun Setan Merah saat ini terpaut cukup jauh untuk menjadi juara. Pasalnya City unggul 14 poin dari MU saat ini.

Brown berharap MU bisa memberikan perlawanan hingga akhir musim lalu. "Sejak periode lockdown, United menjalani banyak sekali pertandingan," ujar Brown kepada MUTV.

Brown menilai bahwa jadwal yang padat itu merupakan tantangan yang setiap musim harus dilalui MU.

Ia menilai MU harus mengasah kekuatan mental mereka agar mereka bisa meraih poin yang maksimal di periode yang padat ini.

"Manchester United akan menjalani banyak sekali pertandingan hingga akhir musim nanti, sehingga mereka harus mempersiapkan mental mereka dengan sebaik mungkin."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Krusial

Brown menilai faktor mental sangat penting bagi MU di akhir musim nanti. Karena itu akan menentukan posisi mereka dalam perburuan gelar juara EPL nanti.

"Faktor mental adalah sesuatu yang penting terutama di akhir musim seperti ini," kata Wes Brown lagi.

"Mereka harus siap secara mental agar mereka punya energi yang lebih besar daripada tim lain. Jika mereka bisa melakukan itu, mereka akan memetik banyak hasil yang bagus," ujarnya.

Manchester United akan berlaga di ajang EPL pada akhir pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Brighton di pertandingan pekan ke-30 EPL.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/4/2021)

3 dari 3 halaman

Apakah Manchester United Sanggup Mengejar City di Klasemen Sementara Liga Inggris 2020/2021

Video Populer

Foto Populer