Sukses


Liga Inggris: Negosiasi dengan Barcelona Kentang, Georginio Wijnaldum Meluncur ke Chelsea?

Bola.com, Jakarta - Chelsea sedang mempertimbangkan rencana membajak bintang Liverpool, Georginio Wijnaldum menjelang jendela transfer musim panas. Pemain internasional Belanda itu memiliki tiga bulan tersisa di kontraknya.

Barcelona jadi klub yang paling kepincut menggaet Gio. Di sana ada sosok Ronald Koeman, yang pernah menanganinya di Timnas Belanda.

Sayangnya, proses negosiasi antarkedua belah pihak masih menggantung hingga kini.

Saat ini, Chelsea masih adem-ayem, mereka membiarkan proses negosiasi Barca berjalan, sebelum nanti menyabotasenya pada awal Juni.

Menurut Marca The Blues amat tertarik untuk merekrut pemain berusia 30 tahun itu jika ia tersedia dengan status bebas transfer.

Sejatinya klub asal London Barat itu memiliki stok seabrek di lini tengah, namun Thomas Tuchel diperkirakan akan membuat perubahan pada skuadnya nanti pada tahun 2021. Pelatih asal Jerman itu ingin membangun tim sesuai filosofinya.

Liverpool sebenarnya ingin mempertahankan Georginio Wijnaldum. Walau tak juga meneken kontrak baru, ia tetap menjadi pilihan utama Jurgen Klopp. Total Gio bermain sebanyak 40 kali di semua kompetisi musim ini.

Video

2 dari 3 halaman

Kontrak Menarik

Rumor yang berhembus Barcelona dikabarkan telah menyodorkan kontrak kepada Wijnaldum yang cukup menarik.

Seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Wijnaldum mendapatkan tawaran kontrak dengan durasi tiga musim dari Barcelona. Mantan pemain Newcastle United ini akan mendapatkan gaji hingga 8 juta pound per musim.

Gaji yang ditawarkan Barcelona memang sangat menggiurkan bagi Wijnaldum. Apalagi ketika di Liverpool dia hanya mendapatkan 4 juta pound per musim.

Chelsea yang dimiliki Roman Abramovich kemungkinan bisa menawarkan gaji yang lebih menarik dibanding Barcelona.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Bagaimana Peluang Chelsea di Persaingan Big Four Premier League?

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer